'Om Swastiastu' TOYOTA Terbukti, Handal Dan Nyaman Untuk Keluarga SEJAK 1970-an | Dirgantara Sales Rekomendasi untuk Mobil Idaman Anda | TL:081339654288, XL:081999568203, BBM:D70D66DA. Jumpa Presiden Jokowi, Toyota akan Investasi Rp 25 Triliun Sampai 2019 | DEALER TOYOTA BALI - PROMO - DEALER TOYOTA DENPASAR 2017
PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Jumpa Presiden Jokowi, Toyota akan Investasi Rp 25 Triliun Sampai 2019

Tuesday, March 14th 2017.
Toyota Bali

Jumpa Presiden Jokowi, Toyota akan Investasi Rp 25 Triliun Sampai 2019

Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini menerima Presiden Toyota Motor Corporation, Akio Toyoda, di Istana Merdeka. Pertemuan sebagai upaya peningkatan komitmen investasi pabrikan mobil asal Jepang di Indonesia.

Selain investasi, Airlangga mengatakan, Toyota Motor Corporation juga berkomitmen untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam pelatihan vokasional.

“Jadi mereka mendorong akan ada magang 6 bulan itu, jadi sejalan vokasional traning. Kemudian investasi dari Rp 20 triliun dalam 5 tahun, menjadi Rp 25 triliun,” ucap Airlangga.

Selain itu, dibahas pula tentang rencana pabrikan mobil asal Jepang itu soal rencana pengembangan mobil listrik.

“kemudian juga bapak presiden menanyakan perkembangan mobil listrik, ini kalo listrik banyak kendala, mungkin ke mobil hybrid ini akan dikembangkan, ini akan diberikan fasilitas bea masuk akan diturunkan, kemudian pajak barang mewah diturunkan sehingga masyarakat memiliki opsi kendaraan ramah lingkungan,” tambahnya.

Airlangga mengungkapkan, peningkatan investasi yang akan dilakukan Toyota Motor Corporation akan dilakukan sampai 2019. Saat ini, investasi telah mencapai Rp 18 triliun.

“Jadi kita kejar Rp 7 triliun lagi. Jadi Rp 5 triliun ini tambahan ada beberapa, seperti mereka sedang mendorong research and development, dan lain-lain di Indonesia,” tandasnya.

Toyoda menemui Jokowi didampingi oleh Senior Managing Officer Toyota, Shigeru Hayakawa, Presdir PT Toyota-Asta Motor Hiroyuki Fukui dan Wakil Presiden Toyota-Astra Motor Henry Tanoto.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Limited
Best Seller

Related Article Jumpa Presiden Jokowi, Toyota akan Investasi Rp 25 Triliun Sampai 2019

Wednesday 29 March 2017 | Toyota Lain

Airbag Mengembang Saat Tabrakan Dari Arah Depan TOYOTA DENPASAR, Mobil zaman sekarang sudah dilengkapi airbag atau kantung udara sebagai tambahan keamanan di mobil-mobil yang ada…

Thursday 8 December 2016 | Alphard, Toyota Lain

Teknologi Hybrid Jadi Senjata Toyota Toyota Bali,  memastikan dalam 5 tahun ke depan akan lebih mengandalkan hybrid. Pabrikan asal Jepang ini pun berniat untuk berinvestasi…

Friday 21 October 2016 | Toyota Lain

Tips Toyota Jamin Kualitas Mobil Bekas Toyota Bali, menjamin kualitas mobil bekas mereka dengan cara menggelar program bernama Toyota Certified Used Vehicle (TCUV). Program ini…