PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Harga Toyota C-HR Diatas daripada Honda HR-V

Saturday, September 24th 2016.
Toyota Bali

Harga Toyota C-HR Diatas daripada Honda HR-V

Toyota Bali, resmi memperkenalkan C-HR versi produksi pada Maret 2016. Crossover asal pabrikan Jepang ini sudah ada di Inggris dan siap untuk dipasarkan. Bahkan belum lama ini, harga jualnya pun sudah terungkap. Sebagaimana dilaporkan Paultan, bila dibandingkan dengan Honda HR-V, harga C-HR jauh lebih mahal.

Di Inggris, Honda HR-V ditawarkan dengan varian 1.5L NA i-VTEC (transmisi MT dan CVT) dan 1.6L i-DTEC (hanya transmisi MT). Harga yang ditawarkan mulai dari 18.495 poundsterling atau sekira Rp323 juta sampai 24.305 poundsterling atau sekira Rp425 juta.

Sedangkan Toyota C-HR tersedia dalam tiga varian yaitu Icon, Excel, dan Dynamic. Paling murah C-HR dibanderol 20.995 poundsterling atau sekira Rp367 juta. Dengan harga tersebut, mesinnya sudah menggunakan turbo. Sedangkan harga tertinggi C-HR mencapai 27.995 poundsterling atau Rp490 juta untuk mobil yang telah dibekali sistem penggerak semua roda dengan transmisi CVT.

Toyota C-HR dibangun menggunakan platform Toyota New Architecture Global (TNGA). Panjangnya mencapai 4.350 milimeter, lebar 1.795 mm, tinggi 1.550 mm, dan wheelbase 2.640 mm. Sebagai perbandingan C-HR 56 mm lebih panjang dan 23 mm lebih lebar daripada Honda HR-V, tapi 55 mm lebih rendah. Sedangkan wheelbase Toyota 30 mm lebih panjang.

Dalam merancang C-HR, desainer Toyota fokus pada kualitas komponen dan konsistensi tekstur bentuk, warna, dan pencahayaan, di setiap elemen, bahkan pada jahitan di kursi.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Limited

Related Article Harga Toyota C-HR Diatas daripada Honda HR-V

Friday 14 July 2017 | CHR

Denpasar Bali, Sepanjang enam bulan pertama di 2017, Toyota berhasil mencetak penjualan yang positif. Penyumbang terbesar penjualan Toyota dari segmen sport utility vehicles diraih oleh…

Sunday 15 April 2018 | CHR

Toyota C-HR Denpasar Bali,  tidak menargetkan angka penjualan yang tinggi untuk mobil Toyota C-HR. Crossover itu hanya ditargetkan terjual 140 unit saja per bulan. Namun…

Toyota Classics Concert Segera Menyapa Indonesia TOYOTA BALI, Agar memuaskan konsumennya, Toyota selalu memberikan pelayanan menarik dan juga hal-hal yang membuat konsumen merasa spesial. Kali ini,…