PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Duo LCGC Toyota-Daihatsu Segera Diremajakan

Friday, April 7th 2017.
Toyota Bali

Duo LCGC Toyota-Daihatsu Segera Diremajakan

TOYOTA DENPASAR, Lima Tahun sudah, mobil Low Cost and Green Car perdana Toyota-Daihatsu, Agya dan Ayla wara-wiri di jalanan Indonesia. Sudah sewajarnya mobil ini mendapatkan penyegaran.

Kepastian penyegaran itu didapat detik.com lewat undangan dari masing-masing pabrikan. Wujudnya seperti apa memang masih dirahasiakan Toyota-Daihatsu, namun bisa kita prediksi seperti kebiasaan Toyota-Daihatsu perubahannya bakal cukup signifikan jika sudah 5 tahun.

Penyegaran mobil juga dilakukan agar masyarakat tetap menyukai hatchback LCGC ini. Apalagi kita tahu penjualan Agya dan Ayla sedikit tergerus oleh kakaknya yang lebih besar, Calya dan Sigra.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Duo LCGC Toyota-Daihatsu Segera Diremajakan

Wednesday 8 June 2016 | Agya

Satu Platform Toyota Calya dan Agya Toyota Bali – Calon MPV paling murah Toyota Calya Bali, dirancang menggunakan platform yang sama dengan Agya berpenggerak roda depan. Bedanya,…

Monday 1 May 2017 | Agya

DENPASAR, Mobil Low Cost Green Car (LCGC) dari PT Toyota Astra Motor (TAM), Agya hadir dengan tampilan yang lebih segar dan juga stylish. (more…)

Pabrik Sienta Indonesia Sama Seperti di Jepang TOYOTA BALI -Kalau ada yang meragukan kualitas All New Sienta, lebih baik berpikir ulang. Karena bisa dipastikan pabrik All…