PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Dongkrak Jualan Avanza, Agung Toyota Denpasar Bali Sodorkan Octofest

Sunday, October 22nd 2017.
Toyota Bali

Bali-Toyota.com – Sejak kehadiran Mobilio, Ertiga, ditambah lagi Xpander, pasar Toyota Avanza terus tergerus oleh para pesaing-pesaingnya. Untuk mendongkrak kembali penjualan, Agung Toyota sebagai dealer terbesar Toyota di Indonesia menyodorkan berbagai program penjualan menarik melalui “Octofest” yang berlaku selama bulan Oktober 2017.

http://www.bali-toyota.comAda beragam program penjualan yang dapat dapat dipilih. Program cicilan ringan misalnya, melalui program ini calon konsumen dapat memiliki produk Toyota dengan cicilan ringan mulai dari Rp 2 juta per bulan.

Konsumen pun dapat memilih program Fix Rate jika ingin mendapatkan rate spesial sebesar 3,5% untuk cicilan 1 – 3 tahun.  Agung Toyota juga menawarkan kemudahan pembayaran melalui program Cicilan Tanpa Bunga yang dapat diangsur sebanyak 6 kali. Namun jika konsumen ingin memperpanjang waktu angsuran, dapat memilih program Tenor 8 tahun.

Selain itu ada juga program Gratis Asuransi 3 Bulan dan untuk pembelian kredit sudah termasuk biaya servis 3 tahun/40.000 km. Semua tergantung kebutuhan pelanggan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Bersamaan dengan Octofest, Agung Toyota juga menyajikannprogram layanan purna jual “AVANZAGANZA pada periode Oktober – Desember 2017. Melalui program ini, seluruh pelanggan Avanza yang ingin servis berkala 40.000 km – 80.000 km berkesempatan mendapatkan 2 liter Oli TMO Synthetic gratis.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Dongkrak Jualan Avanza, Agung Toyota Denpasar Bali Sodorkan Octofest

Toyota Lihat Target Pasar Mobil Listrik ASEAN TOYOTA BALI, Toyota Motor Corporation (TMC) sedang mempertimbangkan membangun pabrik baterai untuk mobil hybrid di kawasan ASEAN. Jika…

Wednesday 8 June 2016 | Avanza

Ketahuan, Begini Wujud “Adik” Avanza-Xenia Toyota Bali, PT Toyota Astra Motor (TAM) dan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sudah lama dikabarkan akan kembali melahirkan produk…

Tuesday 20 February 2018 | Avanza, Veloz

Denpasar Bali, Toyota baru saja mengenalkan Avanza 1.5X terbaru yang bergaya SUV Crossover di Malaysia. Avanza 1.5X menawarkan beberapa tampilan baru berupa pilar D hitam…