PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Datang Xpander dan Wuling, Avanza Masih Rajanya

Sunday, September 30th 2018.
Toyota Bali

BALI, Tahun ini dunia otomotif Indonesia terbilang semakin panas. Hal tersebut didasari oleh banyaknya mobil-mobil baru yang masuk pasar khususnya mobil keluarga.

http://www.bali-toyota.com/Sebut saja Mitsubishi Xpander dan Wuling Confero yang mulai menunjukkan taringnya. Namun untuk di pulau Sumatera, nampaknya Toyota Avanza masih akan menduduki takhta raja mobil keluarga.

“Market share di Sumatera ini memang mengalami penurunan ketika Xpander awal datang. Tapi bulan Juni-Juli, kita sudah recovery balik. Popularitas Avanza naik lagi,” ungkap Operation Manager Auto2000 Area Sumatera, Judianto di Lampung.

“Kalau Wuling, kita tidak khawatir sebenarnya tapi tetap waspada. Sebab untuk bisa besar di Indonesia dia (Wuling-Red) masih membutuhkan waktu yang cukup lama seperti dilihat resale valuenya dahulu dan lainnya,” tambahnya.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Limited
Best Seller

Related Article Datang Xpander dan Wuling, Avanza Masih Rajanya

Wednesday 20 July 2016 | Avanza, Veloz

Autovision Berikan Lampu LED LX8 untuk New Avanza Bali-toyota.com – Mobil saat ini hadir dengan beragam inovasi, salah satunya dari sektor lampu yang telah mengaplikasi…

Monday 2 April 2018 | Avanza, Veloz

Toyota Avanza Denpasar Bali, Disaat banyak gempuran dari berbagai merek, kabar Toyota akan ikut permak Avanza memang sudah terdengar. Bahkan banyak yang memprediksi jika Avanza…

Tuesday 6 November 2018 | Avanza, Veloz

Denpasar Bali, Mobil sejuta umat Toyota Avanza harus mengakui keperkasaan Mitsubishi Xpander. Namun dengan angka penjualan sekitar 6.000-7.000 pencinta mobil Avanza belum kabur. (more…)