'Om Swastiastu' TOYOTA Terbukti, Handal Dan Nyaman Untuk Keluarga SEJAK 1970-an | Dirgantara Sales Rekomendasi untuk Mobil Idaman Anda | TL:081339654288, XL:081999568203, BBM:D70D66DA. Ciptakan Hidrogen dari Limbah, Toyota Raih Penghargaan Lingkungan | DEALER TOYOTA BALI - PROMO - DEALER TOYOTA DENPASAR 2017
PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Ciptakan Hidrogen dari Limbah, Toyota Raih Penghargaan Lingkungan

Saturday, August 27th 2016.
Toyota Bali

Ciptakan Hidrogen dari Limbah, Toyota Raih Penghargaan Lingkungan

TOYOTA BALI – Pelarangan terbatas terhadap mobil bermesin Diesel di India mulai direspons keras oleh Toyota Motor Corp. Toyota, yang merupakan produsen mobil nomor satu di dunia akan menghentikan investasi baru.

Dilaporkan Times of India, jenama asal Jepang itu saat ini sedang melakukan peninjauan terhadap kebijakan pemerintah India. Mereka juga akan menahan beberapa model yang sedianya akan diperkenalkan dalam waktu dekat.

“Kami pasti menghentikan investasi baru. Rencananya juga akan membawa beberapa produk, namun proposal ini akan dibekukan sementara. Kami akan merencanakan ulang produk sampai 2020,” ujar Shekar Viswanathan, Vice Chairman Toyota Kirloskar Motor.

Sebelumnya, Desember lalu Mahkamah Agung India memutuskan perusahaan otomotif menjual mobil bermesin Diesel besar, di atas 2.000 cc. National Green Tribunal (NGT) juga tidak memperpanjang usia mobil Diesel yang sudah berusia 10 tahun.

Beberapa model yang terkena imbasnya adalah MPV Innova dan SUV Fortuner, yang notabene merupakan model tulang punggung Toyota di India.

Selain itu, Toyota juga telah menginvestasikan Rs 1.200 crore untuk pabrik mesin Diesel. Pabrik ini punya kapasitas produksi 100 ribu mesin per tahun, tapi sampai saat ini yang sudah digunakan baru 30 persen.

“Saya tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan kelebihan kapasitas ini. Ketika saya pergi ke kantor pusat Toyota di Jepang untuk proyek berikutnya, sangat sulit untuk menjelaskan situasi ini,” tambah Viswanathan.

Menurut Viswanathan, kebijakan ini disebabkan karena Mahkamah Agung dan NGT menerima saran dari pihak yang tidak tepat. Ia menyalahkan “orang-orang yang diwakili Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), yang berpikir tahu segalanya.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Limited
Best Seller
Best Seller

Related Article Ciptakan Hidrogen dari Limbah, Toyota Raih Penghargaan Lingkungan

Friday 21 July 2017 | Avanza, Veloz

Denpasar Bali,  Tidak kurang dari 10.000 pengguna Avanza terlibat dalam perjalanan acara Avanzanation, bertemu dan berinteraksi dengan pelanggan Toyota di seluruh negeri tercinta. Kegiatan ini dilakukan…

Saturday 23 September 2017 | Alphard, Avanza, Innova, Sienta, Veloz

TOYOTA DENPASAR BALI, Pasar otomotif Indonesia, bila dirujuk dari data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), membagi tiga segmen produk MPV : low/small MPV, MPV…

Tuesday 2 August 2016 | Avanza

Sistem Tersembunyi di Alarm Toyota Avanza TOYOTA DENPASAR – Avanza adalah mobil terlaris di Indonesia saat ini. Dari pabrikan, mobil ini dilengkapi dengan seperangkat fitur standar,…