PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Bocoran Dua Varian Toyota Rush TRD Ultimo dan Sportivo 7

Sunday, June 12th 2016.
Toyota Bali

Bocoran Dua Varian Toyota Rush TRD Ultimo dan Sportivo 7

Toyota Bali – PT Toyota Astra Motor (TAM), Jumat (26/2/2016), siang, akan meluncurkan dua varian terbaru Rush di daerah Kuningan, Jakarta Selatan. Low Sport Utility Vehicle (LSUV) ini bakal ditawarkan dengan pilihan akomodasi lengkap, yaitu lima penumpang dan tujuh penumpang.

Pemilihan nama, PT Toyota Astra Motor (TAM) sudah menginformasikannya lebih awal melalui surat elektronik (email). Dua varian baru pada produk “rebadge Daihatsu Terios” ini adalah, New Rush TRD Sportivo 7 dan Sportivo Ultimo.

Sebelum resmi diluncurkan, KompasOtomotif berhasil mendapatkan bocoran sejumlah data dari kedua varian itu. New Rush TRD Sportivo 7 dan Sportivo Ultimo memiliki perbedaan, apa saja?

Untuk kelengkapan keselamatan di dalam kabin, baik TRD Sportivo Ultimo atau TRD Sportivo 7 memiliki kapasitas 7-penumpang dan sudah menggunakan sabuk pengaman 3 point ELR + Assist Grip.

Eksterior, TRD Sportivo Ultimo menggunakan pelek TRD Alloy Wheel, New Front & Rear Cover Spare Tire Sticker, dan New Ultimo Emblem. Sedangkan TRD Sportivo 7 hanya punya kesamaan menggunakan stiker Sporty pada bagian samping, sisanya tidak.

TRD Sportivo Ultimo juga sudah dilengkapi suspensi TRD, sedangkan Sportivo 7 belum.

Untuk pilihan warna, selain enam warna sebelumnya, Gray Metallic, Black Mica, Champagne, Dark Red, Silver, dan White, bakal ada pilihan baru Nebula Blue untuk kedua varian.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Bocoran Dua Varian Toyota Rush TRD Ultimo dan Sportivo 7

Monday 16 January 2017 | Rush

Detail Perubahan pada Toyota Venturer Toyota Kijang Innova Venturer Bali, hadir dengan 2 varian terbaru, versi bensin dan versi diesel yang masing-masing bertransmisi manual dan…

Putra Indonesia Raih Silver Award di Toyota Dream Car Art Contest TOYOTA BALI – Dzaky Averil Sholahuddin berusia 6 tahun asal Boyolali, Jawa Tengah, berhasil meraih…

Ini alasan Toyota Gagal Keluar Dari India TOYOTA BALI – Toyota menegaskan komitmennya di India dengan menarik kembali keputusan penghentian investasi. Hal ini mereka lakukan…