PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Berbeda Model Yaris di Amerika

Saturday, August 13th 2016.
Toyota Bali

Berbeda Model Yaris di Amerika

TOYOTA BALI – Di Amerika Serikat (AS), Toyota baru saja memperkenalkan Yaris untuk model 2015. Berbeda dengan Yaris yang dipasarkan di Indonesia dan kawasan Asia, Yaris moidel Paman Sam ini memiliki desain muka yang jauh lebih seram

Melansir laman Worldcarfans, Kamis (24/7/2014), edisi facelift Yaris di Amerika memiliki desain yang hampir serupa dengan versi Eropa. Pada desain mukanya, Yaris hadir dengan intake udara yang sangat besar pada bumper namun grill yang lebih ramping dan minimalis.

Sementara itu, walau berteknologi sama, desain lampu milik Yaris di AS hadir dengan ukuran lebih besar ketimbang versi Asia.

Yaris dibekali mesin empat silinder berkapasitas 1,5 liter dengan pilihan transmisi manual lima percepatan atau otomatis empat percepatan. Mesin milik Yaris mampu menghasilkan output tenaga sebesar 106 horse power (HP) dengan torsi 139 Nm.

Untuk pasar Amerika Serikat, Toyota menghadirkan Yaris dengan tiga tipe yaitu L, LE, dan SE. Pada versi L yang menjadi tipe terbawah, Yaris hadir dengan fitur standar seperti AC, power window, serta sistem infotainment Entune dengan layar 6.1-inch.

Untuk tipe LE, Yaris hadir dengan mengusung fitur yang ada pada tipe L namun dengan tambahan beberapa fitur lain seperti cruise control, keyless entry, panel interior beraksen perak, serta velg berukuran 15 inci.

Sementara itu pada tipe SE yang menjadi varian tertinggi, Yaris hadir dengan tambahan beberapa fitur unggulan, seperti headlamp dengan sistem proyektor dan LED daytime running serta spoiler belakang. Untuk interiornya, digunakan bahan kain dengan corak unik pada jok, setir yang dibungkus kulit, serta panel berwarna hitam gloss.

Pihak Toyota Amerika mengonfirmasi jika hatchback garapannya akan mulai dilepas ke pasaran akhir bulan ini. Toyota membanderol Yaris dengan harga mulai dari US$ 14.845 atau sekitar Rp 170,7 jutaan (kurs Rp 11.500 per US$).

Mobil Terbaru

Best Seller
Limited
Best Seller
Limited
Best Seller

Related Article Berbeda Model Yaris di Amerika

Toyota Lihat Target Pasar Mobil Listrik ASEAN TOYOTA BALI, Toyota Motor Corporation (TMC) sedang mempertimbangkan membangun pabrik baterai untuk mobil hybrid di kawasan ASEAN. Jika…

Toyota Segera ‘AMBIL’ Daihatsu Secara Penuh BALI-toyota.com – Status Toyota Motor Corp sebagai penguasa industri otomotif akan kembali terbukti. Setelah tercatat sebagai produsen mobil nomor satu…

Sunday 6 November 2016 | Yaris

Toyota Yaris Target Kuasai 41 Persen Kelas Hatchback Toyota Bali -Toyota Astra Motor (TAM) resmi memperkenalkan Yaris terbaru, termasuk Yaris Heykers yang mirip dengan model crossover.…