PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Avanza Model Terbaru Diyakini Mampu Menjaga Tahta Toyota

Monday, April 2nd 2018.
Toyota Bali

Denpasar Bali, Mobil Toyota yang sudah dinanti lama penyegarannya adalah Avanza. Jika generasi terbaru Avanza dihadirkan, bisa membuat mobil jadi nomor 1 lagi di pasar mobil Indonesia.

http://www.bali-toyota.com“Kalau Avanza keluar seperti Rush (model terbaru), Avanza pasti nomor 1 lagi,” ujar Operation Manager Astrido Toyota, Budi Antony, kepada wartawan, di Kelapa Gading, Jakarta.

Seperti yang diketahui, Toyota Avanza kini sudah dikalahkan pesaing barunya, Mitsubishi Xpander. Meski demikian, kata Budi, hal tersebut sudah biasa terjadi. Gangguan hanya datang sesaat saja.

“Sejak mulai Ertiga muncul, selalu Avanza kena sedikit. Habis itu naik lagi kembali ke nomor 1 , Mobilio muncul mengalami hal yang sama. Ini kejadiannya persis kayak waktu Ertiga, Mobilio dan sekarang terulang karena Xpander. Biasanya begitu kondisinya. Itu beberapa bulan saja, euforia produk baru,” paparnya.

Lanjut Budi mengatakan, Toyota Avanza model terbaru yang diyakini mampu menjaga tahta Toyota, karena itulah yang diinginkan konsumen, model terbaru bukan cuma penyegaran. Seperti yang dilakukan Toyota pada Rush terbaru.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Avanza Model Terbaru Diyakini Mampu Menjaga Tahta Toyota

Tuesday 18 October 2016 | Avanza

Toyota Bikin Avanza Baru Transmover Toyota Avanza Bali,  akan mempersiapkan varian terbaru yaitu Avanza Transmover. Produk tersebut kabarnya akan dipasarkan untuk dioperasikan sebagai taksi berbasis…

Monday 10 April 2017 | Avanza, Calya

Calya Tidak Sanggup Geser Populer Avanza TOYOTA DENPASAR, Mobil di segmen Low Cost Green Car (LCGC) berkapasitas 7 penumpang yang diluncurkan PT Toyota Astra Motor…

Wednesday 27 June 2018 | Avanza, Veloz

Toyota Avanza model terbaru sudah dinanti pencintanya. Apalagi dengan banyaknya para pemain serta produk baru yang menyaingi kepopuleran mobil sejuta umat tersebut. (more…)