'Om Swastiastu' TOYOTA Terbukti, Handal Dan Nyaman Untuk Keluarga SEJAK 1970-an | Dirgantara Sales Rekomendasi untuk Mobil Idaman Anda | TL:081339654288, XL:081999568203, BBM:D70D66DA. Apa saja Tipe Mobil Toyota Calya | DEALER TOYOTA BALI - PROMO - DEALER TOYOTA DENPASAR 2018
PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Apa saja Tipe Mobil Toyota Calya

Tuesday, June 21st 2016.
Toyota Bali

Apa saja Tipe Mobil Toyota Calya

DENPASAR BALI – Keluar sebagai produk baru di kelas low MPV, Toyota Calya Bali akan menyapa konsumen Indonesia dengan dua tipe E dan G. Dua tipe ini sama seperti yang ditawarkan Agya yang hadir dengan tipe G sebagai varian tertingginya.

http://www.bali-toyota.com/

Toyota Cayla akan hadir dengan dua pilihan tipe saja, sama seperti produk LCGC-nya yakni Toyota Agya. Sayangnya tidak diketahui pasti pembeda antara dua tipe model tersebut.

Namun sedikit bocoran terbaru, ruang interior Toyota Calya tidak akan menggunakan sistem pendingin (AC) double blower yang biasa dijumpai pada bagian atap kabin. Serta memiliki pengaturan suhu terpisah dengan konsol bagian depan.

Perangkat pendingin yang ada pada Toyota Calya menggunakan sistem double output, yakni sistem pengaturan suhu yang hanya terdapat di konsol depan. Sedangkan saluran pendinginnya tidak ditempatkan pada atap kabin, namun di konsol tengah antara bangku bagian depan.

http://www.bali-toyota.com/

Sekadar informasi, Toyota Calya merupakan kendaraan keluarga yang dikembangkan dari model Agya dengan kapasitas tujuh penumpang. Low MPV beberapa waktu lalu pernah dipamerkan produsen Daihatsu dengan UFC-3 versi konsep di ajang pameran IIMS 2014.

Mengusung kapasitas penumpang lebih besar, sektor pacu dikabarkan akan ditingkatkan yakni menggunakan mesin berkapasitas 1,2 liter. Rencananya produk ini akan meluncur pada Agustus.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Apa saja Tipe Mobil Toyota Calya

Saturday 3 September 2016 | Calya, Sienta

Toyota Beri Kesempatan Konsumen untuk Jajal Sienta dan Calya TOYOTA DENPASAR BALI – Gelaran automotif terbesar di Asia Tenggara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS)…

Toyota Lihat Target Pasar Mobil Listrik ASEAN TOYOTA BALI, Toyota Motor Corporation (TMC) sedang mempertimbangkan membangun pabrik baterai untuk mobil hybrid di kawasan ASEAN. Jika…

2017 Mobil-mobil Toyota dan Lexus Dapat Fitur Baru TOYOTA BALI – Terkait rencana penggunaan automatic emergency braking (AEB) atau rem darurat otomatis sebagai fitur standar, yang…