'Om Swastiastu' TOYOTA Terbukti, Handal Dan Nyaman Untuk Keluarga SEJAK 1970-an | Dirgantara Sales Rekomendasi untuk Mobil Idaman Anda | TL:081339654288, XL:081999568203, BBM:D70D66DA. Alasan Toyota Produski Avanza dan Rush Model Baru | DEALER TOYOTA BALI - PROMO - DEALER TOYOTA DENPASAR 2017
PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Alasan Toyota Produski Avanza dan Rush Model Baru

Thursday, November 16th 2017.
Toyota Bali

Avanza dan Rush Bali, Mobil model baru dalam hitungan bulan sudah banyak yang meluncur di Indonesia. Toyota dikabarkan akan merilis model baru dari Avanza dan Rush Denpasar Bali.

http://www.bali-toyota.comToyota Rush gosipnya akan meluncur ke pasaran dalam waktu dekat. Mobil Rush yang dikamuflase sudah beberapa kali terlihat di jalanan dan dijepret oleh warganet.

Sementara untuk Toyota  Avanza, kabarnya mobil akan diluncurkan di tahun depan. Disinggung mengenai kabar mobil baru ini Toyota berjanji akan berbicara pada waktu yang tepat.

“Kalau produk belum ada kepastian, saya nggak bisa komentar apa-apa. Tapi begitu waktunya ada, kita akan sampaikan kelebihan dan lainnya-lainnya,” ujar Vice President PT Toyota Astra Motor (TAM) Henry Tanoto kepada wartawan di sela acara launching Toyota Eco Galery di SMA Negeri 9 Surabaya.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Limited
Limited

Related Article Alasan Toyota Produski Avanza dan Rush Model Baru

Saturday 13 August 2016 | Rush

Ini Alasan SUV Rush Rubah Suspensi Bali-toyota.com – Konsumen yang berniat membeli SUV kelas low dari Toyota, yakni Rush, kini punya dua pilihan baru. Ada…

Wednesday 22 March 2017 | Avanza

Toyota Indonesia Dekati Vendor Taksi Online TOYOTA DENPASAR – Keberadaan armada taksi online susah untuk dibendung. Banyak masyarakat yang sengaja menjadi investor dadakan membeli mobil khusus…

Thursday 7 December 2017 | Rush

DENPASAR BALI, Toyota Rush menggunakan mesin 2NR Dual VVT-i yang diklaim lebih irit bensinnya. Berapa angka konsumsi BBM mobil?  (more…)