Alasan Beli Mobil TOYOTA, Brand Otomotif Terlaris di Dunia : Kendaraan Berkualitas, Nilai jual kembali yang tinggi, Suku cadang selalu tersedia, Fitur keselamatan Mobil Toyota, Upaya Toyota untuk ramah lingkungan Pelayanan service 24 jam dan Service Kunjungan ke rumah Assuransi dengan Bengkel Resmi Authorized Toyota
Menu
Model
Beranda » Sienta » Toyota Resmi Umumkan Harga New Sienta 2016

Toyota Resmi Umumkan Harga New Sienta 2016

Dipublish pada 31 July 2016 | Dilihat sebanyak 181 kali | Kategori: Sienta

Toyota Resmi Umumkan Harga New Sienta 2016

DENPASAR – PT Toyota Astra Motor (TAM) agen pemegang merek mobil Toyota di Indonesia secara resmi memperkenalkan Sienta di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung pada pertengahan April 2016. Pada kesempatan yang sama, Toyota mengumumkan kisaran harganya mulai dari Rp230-295 juta.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Okezone, Senin (20/6/2016), Toyota akhirnya mengumumkan harga resmi dari Sienta. Harga terendah untuk varian E M/T (transmisi manual) sebesar Rp230juta, kemudian E CVT (otomatis) sebesar Rp248 juta. Varian G harganya Rp242 juta untuk transmisi manual dan Rp260 juta untuk transmisi CVT.

Sementara, varian V harganya Rp257 juta untuk transmisi manual dan Rp275 juta untuk transmisi CVT. Harga tertinggi sebesar Rp295 juta untuk varian Q dengan transmisi CVT.

Sejak pertama kali diperkenalkan ke publik, Sienta berhasil menyita perhatian pengemar automotif nasional sehingga mendapat penghargaan Best Buy Car.

“Kami bersyukur sejak ditampilkan di IIMS 2016, Sienta ternyata telah memikat publik. Oleh karena itu, kami berterima kasih kepada para pelanggan yang telah melakukan pemesanan all new Sienta,” kata Vice President Director TAM, Henry Tanoto.

Perolehan surat pesanan kendaraan (SPK) Sienta hingga akhir Mei 2016 sekira 2.000 unit. “Angka perolehan SPK all new Sienta ini sekaligus membuktikan bahwa kehadiran Sienta mampu menjawab kebutuhan pasar Indonesia akan sebuah kendaraan multi activity vehicle yang semakin memperlengkap line-up kendaraan di Indonesia,” ungkap Henry.

Tidak hanya diperkenalkan secara resmi di Jakarta, mulai awal hingga akhir Mei 2016, Toyota juga telah melakukan roadshow Sienta di tujuh kota besar di Tanah Air, yaitu Bandung, Surabaya, Pekanbaru, Semarang, Makassar,  Medan, serta Bali sebagai kota terakhir.

Toyota Sienta menawarkan lifestyle yang unik serta teknologi tinggi, sehingga cocok untuk kebutuhan pasar di Indonesia yang semakin berkembang dan dinamis. Selain eksteriornya yang lebih stylish dan modern, Toyota Sienta merupakan mobil dengan performa yang baik dan mampu memberikan kenyamanan berkendara.

“Kami optimis, dengan sudah adanya price list toyota bali, pelanggan sudah bisa memastikan pembelian untuk all new Sienta mereka,” tutup Henry.

Bagikan informasi tentang Toyota Resmi Umumkan Harga New Sienta 2016 kepada teman atau kerabat Anda.

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Menarik Lainnya
http://www.bali-toyota.com/

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia

Dipublish pada 21 June 2016 | Dilihat sebanyak 442 kali | Kategori: Agya, Alphard, Avanza, Camry, Corolla Altis, Dyna, Etios, Fortuner, Hiace, Hilux, Innova, Land Cruiser, Nav1, Rush, Sienta, Toyota FT 86, Veloz, Vios, Yaris

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia TOYOTA Denpasar Bali– Majalah Forbes setiap tahunnya menerbitkan daftar merek paling berharga di dunia (most valuable brands). Lima teratas ditempati merek nonautomotif yang sudah sangat dikenal, yakni Apple, Google, Microsoft, Coca-Cola, dan Facebook.... selengkapnya

http://www.bali-toyota.com

Trend Toyota Avanza Tidak Tergeser oleh Calya

Dipublish pada 14 April 2017 | Dilihat sebanyak 210 kali | Kategori: Agya, Avanza, Calya

Trend Toyota Avanza Tidak Tergeser oleh Calya DENPASAR, Posisi Toyota Avanza saat ini masih menempati posisi pertama di penjualan mobil di Indonesia. Meski sebelumnya selama 3 bulan setelah diluncurkan pada Agustus 2016 lalu posisi Avanza tergeser oleh adiknya ‘Calya’. Meski... selengkapnya

http://www.bali-toyota.com/

MPV TOYOTA di Indonesia Terus Berkembang

Dipublish pada 2 April 2017 | Dilihat sebanyak 212 kali | Kategori: Toyota Lain

DENPASAR, Mobil di segmen Low MPV (Multi Purpose Vehicle) di Indonesia diprediksi masih terus berkembang. Meski saat ini mobil LCGC (Low Cost Green Car) sudah mulai mengambil jatah pasar mobil L-MPV tersebut. selengkapnya

http://www.bali-toyota.com/

Konsumen Yang Membeli Toyota Voxy Ekonomi Menengah

Dipublish pada 6 September 2017 | Dilihat sebanyak 221 kali | Kategori: Voxy

Denpasar Bali, PT Toyota Astra Motor (TAM) telah meluncurkan mobil keluarga terbaru Toyota Voxy di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Mobil ini diklaim mendapatkan respon positif dari masyarkat. selengkapnya

ALAMAT DEALER

AGUNG TOYOTA DENPASAR
Jl. Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116
Rek BCA: 435-018-666-8
Chat Sales!