Alasan Beli Mobil TOYOTA, Brand Otomotif Terlaris di Dunia : Kendaraan Berkualitas, Nilai jual kembali yang tinggi, Suku cadang selalu tersedia, Fitur keselamatan Mobil Toyota, Upaya Toyota untuk ramah lingkungan Pelayanan service 24 jam dan Service Kunjungan ke rumah Assuransi dengan Bengkel Resmi Authorized Toyota
Menu
Model
Beranda » Alphard » Toyota Lain » Toyota Dengan Mobil Masa Depan 2020

Toyota Dengan Mobil Masa Depan 2020

Dipublish pada 8 June 2017 | Dilihat sebanyak 304 kali | Kategori: Toyota Lain

TOYOTA DENPASAR, Toyota sedang menyiapkan solusi kendaraan masa depan dengan mengembangkan mobil terbang. Insinyur yang didukung oleh Toyota Motor Corporation akhir pekan kemarin mulai memperkenalkan mobil terbang mereka.

Hub : https://wa.me/6281339654288

Toyota Dengan Mobil Masa Depan 2010 300x212 - Toyota Dengan Mobil Masa Depan 2020Diberitakan Reuters, insinyur pengembang mobil terbang Toyota berharap, mobil terbang itu bisa mengudara di ajang Olimpiade Tokyo tahun 2020 mendatang. Mereka berharap mobil terbang digunakan untuk upacara pembukaan Olimpiade Tokyo 2020.

‘Cartivator’, kelompok start-up yang terdiri dari 30 insinyur termasuk beberapa karyawan muda Toyota mulai mengembangkan mobil terbang pada 2014. Menurut Kepala Cartivator, Tsubasa Nakamura, mobil terbang itu masih dalam tahap awal pengembangan. Tim insinyur menargetkan untuk melakukan penerbangan berawak pertama pada akhir 2018.

Insinyur Cartivator bertujuan untuk membuat kendaraan terbang menjadi kendaraan listrik terkecil di dunia. Kendaraan terbang itu ditujukan agar dapat digunakan di daerah perkotaan kecil, dan diharapkan bisa dijual massal pada tahun 2025.

Mobil terbang bakal disapa Skydrive yang menggunakan teknologi drone, memiliki tiga roda, dan empat rotor. Skydrive diklaim akan menjadi mobil terbang terkecil di dunia dengan ukutan 2,9 m x 1,3 m. Kecepatan terbang maksimumnya mencapai 100 km/jam dengan ketinggian di atas 10 m.

Pada saat pengenalan dan demonstrasi pada akhir pekan lalu, mobil terbang ini mampu naik dan turun selama beberapa detik. Nakamura menyebut, desainnya membutuhkan lebih banyak stabilitas sehingga prototipe mobil terbangnya bisa terbang kencang dan cukup tinggi untuk menjangkau api Olimpiade nanti.

Bulan lalu, Toyota dan beberapa perusahaan di grupnya menyetujui dana investasi sebesar 42,5 juta yen untuk mendorong proyek mobil terbang selama 3 tahun. Nakamura mengatakan pihaknya tengah berusaha memperbaiki desain agar menerima investasi lanjutan dari perusahaan.

Mobil terbang sudah menjadi impian berbagai perusahaan. Mulai dari perusahaan teknologi seperti Uber yang mengumumkan proyek taksi terbang pada tahun 2020 di Dallas-Fort Worth, Texas, dan Dubai.

Produsen pesawat terbang Airbus Group juga mengembangkan mobil terbang yang dibangun oleh perusahaan Urban Air Mobility. Namun langkah para perusahaan dalam membuat mobil terbang mengalami berbagai tantangan, salah satunya adalah meyakinkan pembuat regulasi dan masyarakat kalau mobil terbang bisa digunakan dengan aman. Pemerintah sendiri saat ini tengah disibukkan dengan aturan soal drone dan mobil tanpa sopir.

Bagikan

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Menarik Lainnya
http://www.bali-toyota.com/

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia

Dipublish pada 21 June 2016 | Dilihat sebanyak 571 kali | Kategori: Agya, Alphard, Avanza, Camry, Corolla Altis, Dyna, Etios, Fortuner, Hiace, Hilux, Innova, Land Cruiser, Nav1, Rush, Sienta, Toyota FT 86, Veloz, Vios, Yaris

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia TOYOTA Denpasar Bali– Majalah Forbes setiap tahunnya menerbitkan daftar merek paling berharga di dunia (most valuable brands). Lima teratas ditempati merek nonautomotif yang sudah sangat dikenal, yakni Apple, Google, Microsoft, Coca-Cola, dan Facebook.... selengkapnya

http://www.bali-toyota.com

Pesanan Toyota Voxy Segera Tiba di Garasi Konsumen

Dipublish pada 6 September 2017 | Dilihat sebanyak 310 kali | Kategori: Voxy

Toyota Bali, Toyota MPV Voxy, ternyata kebanjiran peminat. MPV medium-high yang langsung didatangkan dari Jepang ini telah dipesan hingga 5x lebih besar dari target sebelumnya. Hub : https://wa.me/6281339654288 selengkapnya

http://www.bali-toyota.com/

Mobil Murah Belum Tentu Jadi Incaran Konsumen

Dipublish pada 2 April 2017 | Dilihat sebanyak 266 kali | Kategori: Toyota Lain

Mobil Murah Belum Tentu Jadi Incaran Konsumen DENPASAR, Kehadiran mobil di segmen LCGC (Low Cost Green Car) berkapasitas 7 penumpang rupanya masih belum bisa menggantikan mobil pada segmen Low Multi Purpose Vehicle (L-MPV). selengkapnya

https://www.bali-toyota.com

Penjualan Toyota Avanza Naik di Bulan Lebaran 2019

Dipublish pada 13 May 2019 | Dilihat sebanyak 241 kali | Kategori: Avanza, Rush, Veloz

TOYOTA BALI, Di tengah tahun politik dan pertumbuhan pasar tak begitu menyenangkan, PT Toyota-Astra Motor (TAM) masih bisa Hub : https://wa.me/6281339654288 selengkapnya