Beranda » Rush » Nyata Awal Kisah Toyota Rush di Indonesia

Nyata Awal Kisah Toyota Rush di Indonesia

Dipublish pada 11 December 2017 | Dilihat sebanyak 691 kali | Kategori: Rush, Toyota Lain

Toyota Denpasar 2018, Pasar sport utility vehicle (SUV) saat ini memang tengah berkembang, menemani mobil keluarga atau multi purpose vehicle (MPV). Namun, kegemaran masyarakat Indonesia terhadap SUV sudah terlihat sejak era 1990-an.

Hub : https://wa.me/6281339654288

Untuk Toyota yang memang sudah terkenal dengan hardtop-nya, bahkan mobil ini sudah terkenal sebagai mobil dengan karakter yang mampu melahap berbagai kondisi jalan di Indonesia.

httpwwwbali toyotacomNamun, saat itu, segmen LSUV belum ada model yang menonjol, dan memberikan tantangan bagi Toyota untuk menghadirkan model yang sesuai dengan konsumen di Indonesia.

Jadi, tepat Desember 2006, PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan Toyota Rush dengan tampilan yang sporty dan maskulin.

Untuk pilihan mesin, Toyota Rush dipersenjatai dengan mesin empat silinder berkapasitas 1.500 cc dengan transmisi manual lima percepatan atau otomatis empat percepatan.

Dengan kehadiran Toyota Rush turut berkontribusi mengangkat segmen LSUV, dengan angka penjualan sebesar 3.000-an di 2006 melonjak hingga 30.000-an di 2007.

Selama dipasarkan di Tanah Air, sejak Desember 2006 hingga Oktober 2017, Toyota Rush mampu mencatatkan angka penjualan sebanyak 250 ribu unit, dan menjadikan Toyota Rush menjadi kendaraan paling sukses di segmen medium SUV.

Selama beredar di Indonesia, Toyota Rush beberapa mendapatkan penyegaran. Dimulai 2009, Toyota Rush mendapatkan ubahan eksterior. Lalu, di 2010, Toyota merilis Rush varian G otomatis, disusul 2010 dengan penyegaran eksterior kembali.

Memasuki 2013, Toyota menghadirkan Rush TRD Sportivo dengan peningkatan standar kualitas dan keselamatan, interior, dan juga eksterior, dan di 2015, Toyota melakukan ubahan yang signifikan pada Rush di sisi eksterior.

Terakhir, beberapa waktu lalu, Toyota menghadirkan generasi baru Toyota Rush, dengan ubahan eksterior, interior, fitur keselamatan yang lebih canggih, serta mesin baru.

Bagikan ke

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Artikel Lainnya
httpwwwbali toyotacom

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia

Dipublish pada 21 June 2016 | Dilihat sebanyak 1.706 kali | Kategori: Agya, Alphard, Avanza, Camry, Corolla Altis, Dyna, Etios, Fortuner, Hiace, Hilux, Innova, Land Cruiser, Nav1, Rush, Sienta, Toyota FT 86, Veloz, Vios, Yaris

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia TOYOTA Denpasar Bali– Majalah Forbes setiap tahunnya menerbitkan daftar merek paling berharga di dunia (most valuable brands). Lima teratas ditempati merek nonautomotif yang sudah sangat dikenal, yakni Apple, Google, Microsoft, Coca-Cola, dan Facebook.... selengkapnya

httpwwwbali toyotacom

Toyota Avanza dan veloz Respon Rival Wuling dan Mitsubishi

Dipublish pada 4 June 2017 | Dilihat sebanyak 592 kali | Kategori: Avanza, Veloz

TOYOTA DENPASAR, pertengahan tahun ini Indonesia bakal kehadiran dua mobil di kelas MPV. Pertama adalah mobil keluaran pabrikan China Wuling Confero S dan yang kedua adalah rivalnya sesama dari Jepang Mitsubishi Small MPV Concept. Pasar mobil MPV di Indonesia saat... selengkapnya

httpwwwbali toyotacom

Agung Automall Gelar Bursa Mobil Toyota

Dipublish pada 21 November 2016 | Dilihat sebanyak 511 kali | Kategori: Toyota Lain

Agung Automall Gelar Bursa Mobil Toyota Dealer mobil Toyota Bali, Agung Automall menggelar Bursa Toyota Kita (Burtok) 2016. Bursa mobil akhir tahun ini berlangsung di Kantor Pusat. selengkapnya

Bengkel Toyota Bangli Bali

Bengkel Toyota Bangli Bali 081339654288

Dipublish pada 11 September 2021 | Dilihat sebanyak 264 kali | Kategori: Bengkel Toyota Bali, Booking Service

Bengkel Toyota Bangli Bali , Cari Service Center Toyota di Bali memudahkan Anda menemukan Service Center resmi Toyota di Bali. Temukan lebih dari 10 Service Center Toyota di Bali. Kami akan menyediakan semua informasi kontak mengenai Service Center Mobil Toyota... selengkapnya