Alasan Beli Mobil TOYOTA, Brand Otomotif Terlaris di Dunia : Kendaraan Berkualitas, Nilai jual kembali yang tinggi, Suku cadang selalu tersedia, Fitur keselamatan Mobil Toyota, Upaya Toyota untuk ramah lingkungan Pelayanan service 24 jam dan Service Kunjungan ke rumah Assuransi dengan Bengkel Resmi Authorized Toyota
Menu
Model
Beranda » Rush » Nyata Awal Kisah Toyota Rush di Indonesia

Nyata Awal Kisah Toyota Rush di Indonesia

Dipublish pada 11 December 2017 | Dilihat sebanyak 419 kali | Kategori: Rush, Toyota Lain

Toyota Denpasar 2018, Pasar sport utility vehicle (SUV) saat ini memang tengah berkembang, menemani mobil keluarga atau multi purpose vehicle (MPV). Namun, kegemaran masyarakat Indonesia terhadap SUV sudah terlihat sejak era 1990-an.

Hub : https://wa.me/6281339654288

Untuk Toyota yang memang sudah terkenal dengan hardtop-nya, bahkan mobil ini sudah terkenal sebagai mobil dengan karakter yang mampu melahap berbagai kondisi jalan di Indonesia.

New Toyota Rush 2018 Irit Konsumsi BBM 2 300x200 - Nyata Awal Kisah Toyota Rush di IndonesiaNamun, saat itu, segmen LSUV belum ada model yang menonjol, dan memberikan tantangan bagi Toyota untuk menghadirkan model yang sesuai dengan konsumen di Indonesia.

Jadi, tepat Desember 2006, PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan Toyota Rush dengan tampilan yang sporty dan maskulin.

Untuk pilihan mesin, Toyota Rush dipersenjatai dengan mesin empat silinder berkapasitas 1.500 cc dengan transmisi manual lima percepatan atau otomatis empat percepatan.

Dengan kehadiran Toyota Rush turut berkontribusi mengangkat segmen LSUV, dengan angka penjualan sebesar 3.000-an di 2006 melonjak hingga 30.000-an di 2007.

Selama dipasarkan di Tanah Air, sejak Desember 2006 hingga Oktober 2017, Toyota Rush mampu mencatatkan angka penjualan sebanyak 250 ribu unit, dan menjadikan Toyota Rush menjadi kendaraan paling sukses di segmen medium SUV.

Selama beredar di Indonesia, Toyota Rush beberapa mendapatkan penyegaran. Dimulai 2009, Toyota Rush mendapatkan ubahan eksterior. Lalu, di 2010, Toyota merilis Rush varian G otomatis, disusul 2010 dengan penyegaran eksterior kembali.

Memasuki 2013, Toyota menghadirkan Rush TRD Sportivo dengan peningkatan standar kualitas dan keselamatan, interior, dan juga eksterior, dan di 2015, Toyota melakukan ubahan yang signifikan pada Rush di sisi eksterior.

Terakhir, beberapa waktu lalu, Toyota menghadirkan generasi baru Toyota Rush, dengan ubahan eksterior, interior, fitur keselamatan yang lebih canggih, serta mesin baru.

Bagikan

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Menarik Lainnya
http://www.bali-toyota.com/

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia

Dipublish pada 21 June 2016 | Dilihat sebanyak 568 kali | Kategori: Agya, Alphard, Avanza, Camry, Corolla Altis, Dyna, Etios, Fortuner, Hiace, Hilux, Innova, Land Cruiser, Nav1, Rush, Sienta, Toyota FT 86, Veloz, Vios, Yaris

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia TOYOTA Denpasar Bali– Majalah Forbes setiap tahunnya menerbitkan daftar merek paling berharga di dunia (most valuable brands). Lima teratas ditempati merek nonautomotif yang sudah sangat dikenal, yakni Apple, Google, Microsoft, Coca-Cola, dan Facebook.... selengkapnya

http://www.bali-toyota.com/

Toyota Gelisa Transmover jadi Kendaraan Operasional Perusahaan

Dipublish pada 5 December 2016 | Dilihat sebanyak 274 kali | Kategori: Avanza

Toyota Gelisa Transmover jadi Kendaraan Operasional Perusahaan Toyota Bali,  meluncurkan Avanza versi taksi yang disebut Transmover. Namun Toyota tampaknya meragukan kalau Transmover akan digunakan untuk kendaraan operasional kendaraan. selengkapnya

http://www.bali-toyota.com/

Mesin Terbaru, Avanza dan Veloz Disarankan Pakai Pertamax

Dipublish pada 20 July 2016 | Dilihat sebanyak 474 kali | Kategori: Avanza, Veloz

Mesin Terbaru, Avanza dan Veloz Disarankan Pakai Pertamax TOYOTA DENPASAR – Generasi mesin terbaru Toyota Grand New Avanza dan Grand New Veloz yang menggunakan seri NR, seperti 1NR-VE untuk mesin kapasitas 1,3 liter dan 2NR-VE untuk 1,5 liter berteknologi dual... selengkapnya

https://www.bali-toyota.com

Respon Positif Toyota New Agya Terpesan 2.600 Unit

Dipublish pada 28 April 2017 | Dilihat sebanyak 297 kali | Kategori: Agya

DENPASAR, PT Toyota Astra Motor (TAM) beberapa waktu lalu sudah meluncurkan Agya terbaru. TAM mengklaim, model LCGC ini sudah mendapatkan respons positif dari konsumennya. selengkapnya