Alasan Beli Mobil TOYOTA, Brand Otomotif Terlaris di Dunia : Kendaraan Berkualitas, Nilai jual kembali yang tinggi, Suku cadang selalu tersedia, Fitur keselamatan Mobil Toyota, Upaya Toyota untuk ramah lingkungan Pelayanan service 24 jam dan Service Kunjungan ke rumah Assuransi dengan Bengkel Resmi Authorized Toyota
Menu
Model
Beranda » Sienta » Model Unik di Toyota Sienta

Model Unik di Toyota Sienta

Dipublish pada 22 July 2016 | Dilihat sebanyak 335 kali | Kategori: Sienta

Model Unik di Toyota Sienta

Bali-toyota.com, Denpasar Bali – Toyota Sienta disebut-sebut diciptakan untuk pasar Indonesia. Multi activity vehicle (MAV) Toyota ini diproduksi oleh PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) di Karawang, Jawa Barat.

Product Knowledge Toyota Astra Motor (TAM) Gandhi Ahimsaputra mengatakan, Sienta memiliki keunikan dibanding produk Toyota lainnya yang diproduksi di dalam negeri. Ada beberapa elemen yang dibuat karena dianggap merepresentasikan Indonesia.

“Pada bagian dashboard, ada list dan jika diperhatikan itu motifnya batik. Jepang melihat, apa sih yang menjadi karakteristik orang Indonesia dan batik merupakan salah satu warisan budaya Indonesia,” jelasnya di sela acara media test drive Toyota Sienta di Denpasar, Bali.

Menurutnya, salah satu fitur yang unik adalah coin roller. Tempat penyimpanan uang koin ini dibuat bertingkat dimana bagian atasnya bisa digeser.

“Ditarik sedikit saja alasnya nanti koin akan jatuh sendiri dan terkumpul jadi satu di bawah dekat tuas transmisi,” jelas Gandhi.

Selain itu, fitur unik lainnya menurut pria yang berkarir di TAM selama 10 tahun tersebut adalah Seat-Under Tray yang bisa dimanfaatkan untuk menyimpan barang berukuran kecil lain, seperti sandal.

Sebagai negara tropis tentu hawa di Indonesia terasa panas. Oleh karena itu Sienta dilengkapi dengan ruang pendingin air minum kemasan yang berada di dashboard.

Fitur unik lain yang dimiliki adalah head unit layar sentuh 7 inci yang memiliki multi fungsi dan multi entertainment, seperti Bluetooth, USB, Airplay, Miracast, & Voice Command.

“Dengan mengaktifkan fitur Airplay, apa yang ditampilkan di layar monitor akan sama persis dengan hp (handphone) kita,” tutup Ghandi.

Bagikan

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Menarik Lainnya
http://www.bali-toyota.com/

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia

Dipublish pada 21 June 2016 | Dilihat sebanyak 559 kali | Kategori: Agya, Alphard, Avanza, Camry, Corolla Altis, Dyna, Etios, Fortuner, Hiace, Hilux, Innova, Land Cruiser, Nav1, Rush, Sienta, Toyota FT 86, Veloz, Vios, Yaris

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia TOYOTA Denpasar Bali– Majalah Forbes setiap tahunnya menerbitkan daftar merek paling berharga di dunia (most valuable brands). Lima teratas ditempati merek nonautomotif yang sudah sangat dikenal, yakni Apple, Google, Microsoft, Coca-Cola, dan Facebook.... selengkapnya

http://www.bali-toyota.com/

Toyota Innova Venturer Sudah Bisa Inden

Dipublish pada 3 January 2017 | Dilihat sebanyak 289 kali | Kategori: Innova

Toyota Innova Venturer Sudah Bisa Inden TOYOTA BALI,  (TAM) sudah mengamini akan segera memperkenalkan varian Innova terbaru Venturer. Dan pihak diler pun memastikan Innova Venturer sudah bisa inden. selengkapnya

http://www.bali-toyota.com

Mobil Mewah Toyota Paling Puaskan Pelanggan

Dipublish pada 21 March 2017 | Dilihat sebanyak 297 kali | Kategori: Toyota Lain

Mobil Mewah Toyota Paling Puaskan Pelanggan DENPASAR, Lexus merek mobil mewah Toyota, jadi pabrikan yang paling memuaskan konsumen. Hal ini berdasarkan kepada riset yang dilakukan oleh lembaga peneliti pasar J.D. Power, yang berbasis di California, selengkapnya

Naruhito Gunakan generasi ketiga Toyota Century 280x190 - Naruhito Gunakan generasi ketiga Toyota Century

Naruhito Gunakan generasi ketiga Toyota Century

Dipublish pada 27 September 2019 | Dilihat sebanyak 193 kali | Kategori: Toyota Century, Toyota Lain

Denpasar Bali, Jepang akan melakukan penobatan terhadap Kaisar ke-126, Naruhito. Pada malam upacara penobatannya itu Naruhito akan menggunakan satu-satunya generasi ketiga Toyota Century yang dibuat khusus untuk acara ini. selengkapnya