Alasan Beli Mobil TOYOTA, Brand Otomotif Terlaris di Dunia : Kendaraan Berkualitas, Nilai jual kembali yang tinggi, Suku cadang selalu tersedia, Fitur keselamatan Mobil Toyota, Upaya Toyota untuk ramah lingkungan Pelayanan service 24 jam dan Service Kunjungan ke rumah Assuransi dengan Bengkel Authorized Toyota
Menu
Model
Beranda » Alphard » Toyota Lain » Mobil Toyota Limo Bermuka Dua Menghebohkan Warga

Mobil Toyota Limo Bermuka Dua Menghebohkan Warga

Dipublish pada 21 January 2018 | Dilihat sebanyak 19 kali | Kategori: Toyota Lain, Vios

Toyota Vios Denpasar Bali, Mobil Toyota Limo bermuka dua menghebohkan warga Bandung usai ditilang polisi lalu lintas (Polantas). PT. Toyota Astra Motor angkat bicara soal mobil unik milik Roni Gunawan itu.

PR Toyota Astra Motor Rouli Sijabat tidak mempermasalahkan mobil bermuka dua tersebut lantaran merupakan suatu kreatifitas. Namun, suatu kreatifitas itu, kata Rouli perlu dibatasi.

http://www.bali-toyota.com/“Kita hargai kreatifitas. Tapi kreatifitas perlu dibatasi. Jangan sampai menyalahi aturan pihak berwajib baik kepolisian maupun Dinas Perhubungan,” ujarnya saat berbincang dengan detikOto di sela-sela test drive All New Rush di Bandung.

Rouli mengatakan modifikasi unik tersebut memang diluar nalar. Bahkan racikan Roni diluar standar mobil yang ditetapkan pemerintah.

“Kalaupun sudah dilakukan seperti itu, enggak memenuhi standar. Karena pabrikan tentunya kita mengacu pada satu aturan pemerintah terkait keselamatan dan kedua sesuai dengan taste pasar Indonesia,” katanya.

Pihaknya berpesan agar sang pemilik bijak dalam mengelola mobil unik tersebut. Jangan sampai, mobil disalahgunakan sehingga mengkhawatirkan para pengguna kendaraan lain apabila dibawa ke jalan.

“Kalau kita pesannya bahwa kita menghargai kreatifitas kendaraan, tapi jangan lupa, jangan sampai melanggar safety jalanan, tetap ikuti aturan,” tuturnya.

Di sisi lain, pihaknya juga cukup kaget dengan adanya modifikasi mobil unik tersebut. “Ini memang lucu, kita juga bingung mana depan mana belakang,” tandasnya.

Seperti diketahui, mobil buatan Roni itu mendadak viral di media sosial. Mobil hasil gabungan bekas dua taksi tersebut berkeliaran di jalanan Kota Bandung.

Bagikan informasi tentang Mobil Toyota Limo Bermuka Dua Menghebohkan Warga kepada teman atau kerabat Anda.

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Menarik Lainnya
http://www.bali-toyota.com/

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia

Dipublish pada 21 June 2016 | Dilihat sebanyak 32 kali | Kategori: Agya, Alphard, Avanza, Camry, Corolla Altis, Dyna, Etios, Fortuner, Hiace, Hilux, Innova, Land Cruiser, Nav1, Rush, Sienta, Toyota FT 86, Veloz, Vios, Yaris

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia TOYOTA Denpasar Bali– Majalah Forbes setiap tahunnya menerbitkan daftar merek paling berharga di dunia (most valuable brands). Lima teratas ditempati merek nonautomotif yang sudah sangat dikenal, yakni Apple, Google, Microsoft, Coca-Cola, dan Facebook.... selengkapnya

http://www.bali-toyota.com

Koleksi Baru Toyota dari segmen MPV, Avanza, Sienta dan Voxy

Dipublish pada 1 October 2017 | Dilihat sebanyak 18 kali | Kategori: Avanza, Sienta, Voxy

Denpasar Bali, Toyota Astra Motor (TAM), bakal turut serta dalam ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Selama 10 hari pameran, pabrikan asal Jepang itu akan memboyong mobil baru hingga seri terbatas dalam beberapa segmen. selengkapnya

http://www.bali-toyota.com

Toyota C-HR Siap Masuk Indonesia

Dipublish pada 25 April 2017 | Dilihat sebanyak 17 kali | Kategori: CHR, Toyota Lain

DENPASAR, PT Toyota Astra Motor (TAM) tengah melakukan studi untuk crossover C-HR untuk masuk ke Indonesia. Meski demikian, mobil tersebut dipastikan tidak akan tampil di pameran otomotif Indonesia selengkapnya

http://www.bali-toyota.com/

Penjualan Avanza 2018 Bisa Dinilai Masih Aman

Dipublish pada 15 October 2018 | Dilihat sebanyak 24 kali | Kategori: Avanza, Veloz

DENPASAR BALI, Avanza masih jadi tulang punggung Toyota, dengan 6.151 unit dikirimkan ke dealer. Data ini representasi September sebagai penutup kuartal tiga 2018. Angka itu ada sedikit kenaikan dibanding bulan sebelumnya. Dari data Gaikindo Agustus 2018, Avanza mengantongi torehan 5.756... selengkapnya

ALAMAT DEALER

AGUNG TOYOTA DENPASAR
Jl. Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116
Rek BCA: 435-018-666-8