Alasan Beli Mobil TOYOTA, Brand Otomotif Terlaris di Dunia : Kendaraan Berkualitas, Nilai jual kembali yang tinggi, Suku cadang selalu tersedia, Fitur keselamatan Mobil Toyota, Upaya Toyota untuk ramah lingkungan Pelayanan service 24 jam dan Service Kunjungan ke rumah Assuransi dengan Bengkel Resmi Authorized Toyota
Menu
Model
Beranda » Avanza » Mobil keluarga yang nyaman harus memiliki 7-seater

Mobil keluarga yang nyaman harus memiliki 7-seater

Dipublish pada 2 November 2017 | Dilihat sebanyak 307 kali | Kategori: Avanza, Veloz

Dealer Toyota Bali, Keluarga Indonesia identik dengan yang namanya keluarga besar. Tentu saja mobil dengan kapasitas angkut penumpang yang banyak masih menjadi primadona. Tapi, tak hanya berkapasitas besar ada faktor lain yang mendukung keluarga Indonesia dalam memilih mobil impian mereka, apa saja?

Mobil keluarga yang nyaman harus memiliki 7 seater 300x166 - Mobil keluarga yang nyaman harus memiliki 7-seaterMobil keluarga yang nyaman harus memiliki 7-seater, agar tidak ada keluarga yang harus dipangku dan merasa kesempitan. Selain itu, kursi belakang pun tidak lebih rendah dari kursi depan, karena pandangan yang luas akan memberikan kenyamanan untuk penumpang belakang.

Safety

Bukan hanya soal harga terjangkau, faktor keselamatan juga perlu Anda cari tahu. Pilih mobil keluarga yang sudah memiliki dual SRS Airbag serta sistem pengereman yang sudah menggunakan ABS.

Tak hanya itu keberadaan 3-point seatbelt juga penting. Fitur ini akan mengingatkan penumpang lewat alarm warning ketika penumpang yang duduk di bangku depan lupa memakai sabuk pengaman.

Lebih lanjut fitur headrest yang terletak di bangku tengah baris kedua juga penting. Fitur ini dapat mengurangi risiko cidera pada tulang leher.

Bagi keluarga yang memiliki bayi atau anak kecil fitur ISOFIX dan top tether anchor di baris bangku kedua wajib adanya untuk ditempatkan child seats. Seperti Grand New Avanza & Grand New Veloz yang memiliki semua fitur keselamatan di atas.

Bagasi Luas

Pergi bersama keluarga juga mengingatkan Anda untuk membawa banyaknya tas dan perlengkapan keluarga. Jadi, pastikan juga mobil keluarga pilihan Anda memiliki bagasi yang luas.

Contohnya, bangku ketiga Avanza dan Veloz yang bisa dilipat untuk menambah ruang bagasi lebih luas. Sistem pelipatannya juga mudah. Cukup dengan melipat sandaran jok, lalu menekan tuas di bagian bawah. Maka ruang bagasi akan langsung bertambah.

Hemat BBM

Seperti kita ketahui beban yang berlebih pada mobil tentu menyebabkan mesin mobil bekerja ekstra, imbasnya pemakaian BBM juga semakin maksimal. Karena itu pilih mobil yang pada dasarnya sangat efisien dalam proses pembakaran.

AC Double Blower

Usahakan untuk memilih mobil keluarga yang sudah memiliki AC Double Blower, sehingga penumpang belakang tetap bisa merasakan udara yang sejuk. Karena udara yang panas bisa mengubah suasana di dalam mobil.

Jadi, jangan salah pilih, ingat mobil keluarga yang sudah terbukti seperti Avanza dan Veloz yang bisa jadi salah satu indikator Anda dalam menentukan kualitas kenyamanan kendaraan karena telah dipilih dan dipercaya oleh banyak keluarga Indonesia.

Bagikan informasi tentang Mobil keluarga yang nyaman harus memiliki 7-seater kepada teman atau kerabat Anda.

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Menarik Lainnya
http://www.bali-toyota.com/

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia

Dipublish pada 21 June 2016 | Dilihat sebanyak 468 kali | Kategori: Agya, Alphard, Avanza, Camry, Corolla Altis, Dyna, Etios, Fortuner, Hiace, Hilux, Innova, Land Cruiser, Nav1, Rush, Sienta, Toyota FT 86, Veloz, Vios, Yaris

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia TOYOTA Denpasar Bali– Majalah Forbes setiap tahunnya menerbitkan daftar merek paling berharga di dunia (most valuable brands). Lima teratas ditempati merek nonautomotif yang sudah sangat dikenal, yakni Apple, Google, Microsoft, Coca-Cola, dan Facebook.... selengkapnya

http://www.bali-toyota.com

Rangsang Industri Otomotif Toyota Calya Jadi Taksi Online

Dipublish pada 22 February 2017 | Dilihat sebanyak 234 kali | Kategori: Calya

Rangsang Industri Otomotif Toyota Calya Jadi Taksi Online AUTO 2000 DENPASAR BALI, Mobil disegmen Low Cost Green Car (LCGC), merupakan segmen mobil paling seksi yang mengalami pertumbuhan di pasar otomotif roda empat Indonesia, jika dibanding mobil disegmen lainnya. selengkapnya

http://www.bali-toyota.com

Toyota Agya Dimata Pecintanya

Dipublish pada 10 April 2017 | Dilihat sebanyak 269 kali | Kategori: Agya

Toyota Agya Dimata Pecintanya DENPASAR, Toyota Astra Motor (TAM) sudah meluncurkan Agya terbaru yang mendapatkan beberapa penyegaran. Apa kata pecinta Agya soal model baru ini? selengkapnya

http://www.bali-toyota.com

Toyota Ingin Indonesia Kuasi Produksi Dengan SDM Berkualitas

Dipublish pada 23 February 2017 | Dilihat sebanyak 221 kali | Kategori: Toyota Lain

Toyota Ingin Indonesia Kuasi Produksi Dengan SDM Berkualitas Agung Toyota Bali, PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), menargetkan di 2020 menjadi basis produksi otomotif. selengkapnya

ALAMAT DEALER

AGUNG TOYOTA DENPASAR
Jl. Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116
Rek BCA: 435-018-666-8
Chat Sales!