Beranda » Yaris » Agya » 3 Mobil Favorit Buat Para Perempuan

3 Mobil Favorit Buat Para Perempuan

Dipublish pada 13 August 2016 | Dilihat sebanyak 545 kali | Kategori: Agya, Yaris

3 Mobil Favorit Buat Para Perempuan

Toyota Bali – Perkembangan industri otomotif memungkinkan penggunaannya tidak lagi didominasi oleh pria. Saat ini, perempuan sudah tak canggung lagi memilih atau bahkan mengendarai mobil sendiri.

Dalam perkembangannya, terdapat beberapa mobil yang jadi favorit para perempuan di Tanah Air. Alasannya beragam, dari mulai memiliki ruang penyimpanan yang luas hingga konsumsi BBM yang lebih irit.

Lantas apa kira-kira mobil yang digemari kaum perempuan Indonesia? Apa juga alasan mereka menggemari mobil tersebut? Diolah dari berbagai sumber, berikut kami berikan ulasannya:

  1. Toyota Yaris

Toyota Yaris Bali merupakan mobil hatchback kecil yang pertama kali diproduksi pada 1999. Saat ini, Yaris telah memasukin generasi ketiga. Tetapi, Yaris Indonesia generasi terakhir ini berbeda dengan versi Jepang, Eropa dan Amerika.

Salah satu alasan mengapa para perempuan suka dengan mobil in adalah ia memiliki kabin yang lebih lapang dibanding generasi sebelumnya. Selain itu, pandangan yang lebih luas juga menjadi nilai tambah tersendiri bagi perempuan.

  1. Honda Jazz

Honda Jazz atau yang di Jepang, Amerika dan Tiongkok diberi nama Honda Fit ini adalah mobil hatckback 5 pintu yang pertama kali diperkenalkan pertama kali pada 2001. Saat ini, Honda Jazz telah memasuki generasi ketiga.

  1. Kia Picanto

Kia Picanto adalah city car murah yang diproduksi Kia Motors sejak 2004. Saat ini, mobil tersebut telah mengalami perubahan tampilan sebanyak dua kali, yaitu tahun 2007 dan 2010.

Salah satu alasan mobil in digemari perempuan adalah bentuknya yang minimalis serta harganya yang relatif murah. Bahkan, menyadari mobilnya disenangi kaum hawa, Kia pada 2013 lalu merilis Picanto spesial dengan warna yqng lebih girly.

Bagikan ke

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Artikel Lainnya
httpwwwbali toyotacom

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia

Dipublish pada 21 June 2016 | Dilihat sebanyak 1.647 kali | Kategori: Agya, Alphard, Avanza, Camry, Corolla Altis, Dyna, Etios, Fortuner, Hiace, Hilux, Innova, Land Cruiser, Nav1, Rush, Sienta, Toyota FT 86, Veloz, Vios, Yaris

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia TOYOTA Denpasar Bali– Majalah Forbes setiap tahunnya menerbitkan daftar merek paling berharga di dunia (most valuable brands). Lima teratas ditempati merek nonautomotif yang sudah sangat dikenal, yakni Apple, Google, Microsoft, Coca-Cola, dan Facebook.... selengkapnya

httpwwwbali toyotacom

Promo Servis Sambut Ramadan di Agung Toyota Bali

Dipublish pada 24 May 2017 | Dilihat sebanyak 709 kali | Kategori: Toyota Lain

TOYOTA BALI, PT Toyota Astra Motor (TAM) menggelar promo khusus menyambut bulan suci Ramadan. Layanan yang diberi nama Promo Mudik Service Berkala ini digelar mulai 15 Mei sampai 10 Juni 2017. Hub : https://wa.me/6281339654288 selengkapnya

httpwwwbali toyotacom

Pembeli Toyota C-HR Orang yang memiliki kendaraan Lebih Dari Dua

Dipublish pada 10 May 2018 | Dilihat sebanyak 637 kali | Kategori: CHR

Toyota Bali, – Toyota C-HR jadi salah satu line up terbaru PT Toyota Astra Motor sebagai agen tunggal pemegang merek mobil Toyota di Indonesia. Hub : https://wa.me/6281339654288 selengkapnya

httpwwwbali toyotacom

Toyota Target Jual Paling Banyak Mobil di Indonesia

Dipublish pada 16 December 2016 | Dilihat sebanyak 484 kali | Kategori: Toyota Lain

Toyota Target Jual Paling Banyak Mobil di Indonesia Toyota Bali,  ingin menjual lebih banyak mobil di Indonesia. Jika tahun ini diperkirakan mencapai 360.000 unit, Toyota mengharapkan tahun depan ada tambahan 30.000 unit lagi. selengkapnya