PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Yaris Tampil Imut

Thursday, August 11th 2016.
Toyota Bali

Toyota Yaris Tampil Imut

TOYOTA, BALI – Selain model-model yang telah beredar di pasaran, Toyota juga memamerkan mobil modifikasi di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 di hall 10 ICE-BSD City, Tangerang.

Salah satu modifikasi mobil yang ditampilkan tersebut adalah Toyota Yaris. Bertitel Yaris Heykers hasil karya TAM Design, mobil ini benar-benar mencolok dibanding dengan kendaraan lain yang dipajang.

Bagaimana tidak, mobil ini dikelir dengan warna kuning lemon terang dengan kombinasi putih di bagian atap dan spion, serta hitam di beberapa bagian seperti bawah headlamp dan grill yang mengapit emblem kebanggan Toyota.

Velgnya pun diubah dengan velg TRD dengan aksen krom dan berbentuk siku. Ini membuat Yaris semakin gagah. Secara umum, seluruh modifikasi ini dapat dikatakan jitu dalam memainkan kombinasi warna.

Memang, yang diubah hanyalah warna eksteriornya saja. Selebihnya, misalnya desain front dan rear bumper, side skirt, grill, headlamp, hingga desain interior tidak ada yang berubah.

Selain itu, Yaris juga hadir dengan modifikasi convertible atau atap terbuka. Pada modifikasi ini, Yaris hadir dengan keliran oranye. Adapun Yaris yang dimodifikasi adalah varian TRD Sportivo.

Pantauan awak Liputan6, mobil modifikasi ini merupakan salah satu daya tarik tersendiri dari Toyota. Terbukti, banyak orang yang memfoto mobil ini ataupun berfoto bersama.

Toyota Yaris Bali sendiri tersedia dalam enam varian, yaitu 1,5 E (MT/AT), 1,5 G (MT/AT), dan 1,5 S TRD Sportivo (MT/AT). Untuk harga, Toyota membanderol mobil ini dengan harga awal Rp 224,2 juta hingga Rp 265,2 juta.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Limited

Related Article Toyota Yaris Tampil Imut

Mobil Sport Toyota Supra Mulai Unjuk Aksi TOYOTA DENPASAR -Satu per satu, produsen mobil Jepang mulai melirik mobil sport. Setelah Nissan GT-R dan Honda NSX, Toyota…

Cinta Industri Otomotif, Indonesia Berguru dari Thailand TOYOTA BALI – Tidak bisa dipungkiri, industri otomotif Indonesia saat ini masih tertinggal dari Thailand. Oleh karena itu…

Mengamati Produksi Pabrik Baterai Toyota Prius TOYOTA BALI -Pantas rasanya jika Toyota Motor Corp (TMC) menjadi salah satu raksasa otomotif di dunia. Bagaimana tidak, TMC siap…