'Om Swastiastu' TOYOTA Terbukti, Handal Dan Nyaman Untuk Keluarga SEJAK 1970-an | Dirgantara Sales Rekomendasi untuk Mobil Idaman Anda | TL:081339654288, XL:081999568203, BBM:D70D66DA. Toyota Ubah Corolla yang Lebih Manis | DEALER TOYOTA BALI - PROMO - DEALER TOYOTA DENPASAR 2018
PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Ubah Corolla yang Lebih Manis

Sunday, November 27th 2016.
Toyota Bali

Toyota Ubah Corolla yang Lebih Manis

TOYOTA BALI, memperkenalkan Corolla Altis Esport terbaru yang didasarkan dari Corolla Altis facelift. Mobil ini ditawarkan dalam dua versi yaitu Corolla Altis ESport dan ESport Option.

Dilansir bali-toyota.com, Corolla ESport terbaru ini hadir dengan perubahan eksterior seperti Corolla altis facelift. Namun, model ini dilengkapi lagi dengan spoiler belakang, faux diffuser, knalpot krom, bumper extension, side skirt, hiasan gun metal pada grille, lampu LED Bi-Beam serta pelek alloy 17 inci.

Corolla Esport ditawarkan dengan warna Phantom Brown, Gray Metallic, White Pearl Crystal (1.8 varian), Silver Metallic dan Attitude Black Mica.

Interiornya, Corolla Altis ESport Option menghadirkan sistem hiburan layar sentuh T-Connect 7 inci dengan DVD playback dan navigasi. Posisi jok pengemudi bisa diatur 8 arah secara elektrik.

Selain itu, Toyota juga membekali mobil ini dengan MID berwarna, instrument cluster Optitron baru dan kamera parkir. Sedangkan ESport dan ESport Option dilengkapi dengan 7 SRS airbag, HAC (Hill-start Assist Control) dan VSC (Vehicle Stability Control) sebagai fitur standar.

Corolla ESport ditenagai oleh mesin bensin 2ZR-FBE 1.8L yang dikawinkan dengan transmisi Super CVT-i 7-step. Toyota mengklaim, suspensinya telah diatur ulang untuk mendapatkan handling terbaik. Sedan ini juga memiliki Sport Drive Mode yang membuat mobil lebih responsif.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota Ubah Corolla yang Lebih Manis

Riset Center Toyota Janjikan Sesuatu dalam Lima Tahun TOYOTA BALI – Toyota Motor menjanjikan investasi sebesar US$ 1 miliar yang ditanamkan di pusat riset mereka di…

2017 Mobil-mobil Toyota dan Lexus Dapat Fitur Baru TOYOTA BALI – Terkait rencana penggunaan automatic emergency braking (AEB) atau rem darurat otomatis sebagai fitur standar, yang…

Toyota Pastikan Suntik Matik Mesin Diesel TOYOTA BALI,  Mesin Diesel menawarkan efisiensi bahan bakar dan performa lebih baik ketimbang mesin bensin. Sayangnya, mesin yang meminum…