PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Sienta Bersuara di IIMS 2016

Sunday, June 12th 2016.
Toyota Bali

Toyota Sienta Bersuara di IIMS 2016

Toyota Bali – Toyota Indonesia kabarnya mengakselerasi produksi Sienta dari rencana pada semester kedua 2016 menjadi April. Informasi lanjutannya, MPV yang muat sampai 7-penumpang itu siap dipamerkan pertama kali, pada ajang otomotif besar yang akan digelar pada 7 – 17 April 2016, Indonesia International Motor Show (IIMS).

Kabar dari Toyota Indonesia mengatakan, Senin (18/1/2016), kemungkinan unit yang melantai bukan produksi dalam negeri melainkan masih diimpor langsung dari Jepang.Hingga saat ini produksi Sienta hanya dilakukan di pabrik Toyota di Ohira, Miyagi, Jepang.

Indonesia didaulat jadi basis produksi kedua dan bertugas mengekspor Sienta ke Asia Tenggara. Produksinya di dalam negeri dilakukan di pabrik Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) di Karawang Plant II, Jawa Barat.

Keterangan lain yang diungkap sumber, Toyota Indonesia pada IIMS 2016 siap menampung ketertarikan calon konsumen. Pemesanan yang dikumpulkan akan mendapat kuota awal produksi TMMIN. Visibilitas produksi Sienta mencapai 25.000 unit hingga akhir 2016 di Tanah Air, 80 persen dari itu untuk pasar domestik.

Sienta dengan penggerak roda depan menggunakan mesin bensin 2NR-FKE 1.5L yang dikombinasikan dengan transmisi Super CVT-i. Mesin baru itu juga diproduksi TMMIN di pabrik yang berdekatan dengan lokasi kelahiran SIenta, yaitu Karawang III, mulai Februari.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota Sienta Bersuara di IIMS 2016

Sunday 13 November 2016 | Sienta

Toyota Sienta Community Indonesia Toyota All New Sienta Bali, Begitu ada mobil baru, para penggunanya biasanya langsung berkumpul membentuk komunitas. Tak terkecuali untuk Toyota Sienta.…

Saturday 23 September 2017 | Alphard, Avanza, Innova, Sienta, Veloz

TOYOTA DENPASAR BALI, Pasar otomotif Indonesia, bila dirujuk dari data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), membagi tiga segmen produk MPV : low/small MPV, MPV…

Thursday 25 August 2016 | Sienta

SIENTA Pendamping Ideal untuk Rio Motret TOYOTA BALI, Menjadi fotografer profesional membuat Rio Motret memiliki kesibukan di berbagai lokasi pemotretan. Tak jarang, Ia harus menghabiskan waktu…