PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Berhasil Melakukan Permak New Agya

Saturday, May 20th 2017.
Toyota Bali

DENPASAR, PT Toyota Astra Motor (TAM) bisa dikatakan telah berhasil melakukan permak pada New Agya. Bayangkan saja hanya dalam 1 bulan 8 hari, kini New Agya mencapai penjualan hingga 5.000 unit.

“Seperti yang disampaikan Vice President Director PT Toyota-Astra Motor Henry Tanoto di Surabaya.

http://www.bali-toyota.com“Hasil New Agya, Saya melihat ini sangat positif. Kami menargetkan penjualan setiap bulannya 3.000 unit per bulan. Tapi sejak diperkenalkan atau sekitar 1 bulan 8 hari sudah ada sekitar 5.000 unit pemesanan New Agya,” ujar Henry.

Henry menambahkan, konsumen Agya saat ini masih menyenangi warna putih.

“Belum tersuplai semua, ya tunggu hari aja. Dan saat ini semua inden masih bisa disanggupi. Untuk warna New Agya yang paling favorit itu masih putih, hitam, tapi di Jawa Timur warna kuning masih yang paling laris,” tambahnya.

Sebelumnya Executive General Manager PT Toyota Astra Motors (TAM), Fransiscus Soerjopranoto, mengatakan mesin 1.200 cc jauh lebih dominan ketimbang mesin 1.000 cc.

Lantas, apakah akan ada pengurangan produksi varian 1000 cc atau penambahan produksi varian 1.200 cc, Toyota?

“Kalau SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) trennya seperti ini, ya tentunya 1.2 L kita akan gedein (produksinya), supaya tidak terjadi outstanding terlalu banyak. Karena kalau konsumen menunggu lama, kasihan,” ujar Executive General Manager PT Toyota Astra Motors (TAM), Fransiscus Soerjopranoto.

Meski demikian Soerjo berjanji, konsumen yang sudah kepincut dengan Agya anyar ini tidak perlu menunggu lama untuk bisa memilikinya.

“Memang kita melihat akan ada pergeseran tren, karena konsumen itu suka mobil yang bertenaga. Jadi kita melakukan research sudah sesuai,” pungkasnya.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Limited

Related Article Toyota Berhasil Melakukan Permak New Agya

Wednesday 15 March 2017 | Toyota Lain

 Owner Toyota Akio Toyoda Bertemu Presiden Jokowi Presiden Toyota Motor Corporation, Akio Toyoda menemui Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta Pusat. Toyota menyampaikan komitmennya…

Thursday 6 October 2016 | Toyota Lain

Mengapa Toyota dan Daihatsu Buat Perusahaan Internal TOYOTA BALI, Toyota Motor Corp dan anak perusahaannya Daihatsu Motor Co,. berencana mendirikan satu perusahaan internal yang akan…

Sunday 15 January 2017 | Calya, Toyota Lain

Servis di Dealer Toyota Berhadiah Mobil Calya TOYOTA BALI, Tak semua customer mau melakukan service secara rutin di bengkel resmi toyota. Berbagai anggapan pun dilontarkan mulai…