PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Avanza model terbaru sudah dinanti pencintanya

Wednesday, June 27th 2018.
Toyota Bali

Toyota Avanza model terbaru sudah dinanti pencintanya. Apalagi dengan banyaknya para pemain serta produk baru yang menyaingi kepopuleran mobil sejuta umat tersebut.

Namun hingga saat ini Toyota masih menutupi kehadiran Avanza terbaru di tanah air. Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto pun tidak banyak bicara seperti biasanya ketika ditanya kapan Toyota Avanza terbaru meluncur.

http://www.bali-toyota.comSebenarnya Toyota sudah punya rencana untuk segera meluncurkan Avanza terbaru, namun alih-alih bikin kejutan, Soerjo tetap tutup mulut terkait waktu peluncuran mobil disegmen MPV itu.

“Kalau di bilang tahu ya tahu, tapi saya tidak bisa ngomong. Apakah ada kejutan baru nanti untuk modelnya. Sekarang kan ada Avanza dan Veloz, lihat saja nanti,” ucapnya.

Peningkatan aspek kenyamanan dan keamanan antara lain memperbaiki kualitas suspensi dalam menahan getaran dan memperkuat rangka lantai agar tingkat kebisingan, handling dan stablitas Grand New Avanza dan Grand New Veloz menjadi lebih baik dibandingkan pendahulunya.

Tidak hanya itu, Fitur Grand New Avanza dan Fitur Grand New Veloz juga dilengkapi dengan keamanan yang lebih baik, diantaranya 3 point seatbelt, headrest yang terpisah untuk penumpang tengah di baris kedua, warning seatbelt untuk penumpang, power window dengan jam protection, ABS di semua grade, side impact beam, ISOFIX dan top tether anchor, serta wireless key dengan immobilizer.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Limited
Best Seller

Related Article Toyota Avanza model terbaru sudah dinanti pencintanya

Tuesday 2 August 2016 | Avanza, Veloz

Toyota Grand New Avanza dan Veloz Dipastikan Lebih Irit BBM TOYOA DENPASAR – Dealer Toyota mulai membuka pemesanan untuk Avanza dan Veloz baru yang diharapkan debut…

Friday 13 July 2018 | Avanza, Veloz

Avanza Bali, Mobil baru biasanya belum tentu bisa merebut hati masyarakat Indonesia. Dalam sejarah peluncuran mobil di Indonesia hanya ada beberapa mobil saja yang berhasil…

Riset Center Toyota Janjikan Sesuatu dalam Lima Tahun TOYOTA BALI – Toyota Motor menjanjikan investasi sebesar US$ 1 miliar yang ditanamkan di pusat riset mereka di…