PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Avanza Generasi Terbaru

Tuesday, October 9th 2018.
Toyota Bali

BALI, Banyak yang tidak sabar untuk menanti generasi terbaru dari Toyota Avanza. Bahkan beberapa waktu belakangan cukup banyak gambar rekayasanya di media sosial, salah satunya diposting oleh akun instagram @automotive.zone.

http://www.bali-toyota.comDalam postingannya itu, All New Toyota Avanza punya warna biru, kuning, merah, dan silver. Tampilannya pun begitu beda dengan model terdahulunya dimana wajah dan lekukan Avanza makin modern serta agresif. Bagian belakang juga menjadi lebih kokoh.

Diketahui Toyota Avanza generasi terbaru memang sedang digarap. Executive General Manager Toyota Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto juga meminta agar masyarakat bersabar untuk menanti Avanza baru.

“Setiap model pasti ada generasi penerusnya, kami memiliki 24 model kendaraan, bahkan yang baru dirilis seperti Rush kemarin itu sudah dipikirkan penggantinya seperti apa,” ujar beberapa waktu lalu.

Soerjo juga tak menampik bahwa model Avanza sudah cukup ketinggalan. Namun dalam hal penjualan, pihaknya masih tetap optimis. Apalagi kini Toyota punya Rush terbaru, sehingga pecinta Avanza yang ingin mobil keluarga keluaran Toyota terbaru bisa berpindah ke SUV tersebut.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota Avanza Generasi Terbaru

Wednesday 8 June 2016 | Avanza, Veloz

Tips, Mobil Baru Langsung Diajak Mudik Toyota Bali – Penjualan mobil baru di musim Ramadhan atau menjelang Lebaran biasanya meningkat drastis. Kebanyakan orang memanfatkan momen ini…

Sunday 20 May 2018 | Avanza, Corolla Altis

Toyota Denpasar Bali, merupakan salah satu pabrikan asal Jepang yang mendunia. Di Indonesia, produk-produk andalannya dapat dengan mudah ditemui, bahkan ada yang dijuluki Avanza mobil…

Thursday 12 October 2017 | Avanza, Veloz

Agung Denpasar Bali, Avanza Veloz, varian tertinggi yang terpisah dari lini Toyota Avanza. Karena, varian ini memang memiliki target konsumen yang berbeda dengan Avanza pada…