PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Tampilan Toyota Fortuner TRD V6 4.000 cc

Tuesday, December 13th 2016.
Toyota Bali

Tampilan Toyota Fortuner TRD V6 4.000 cc

Toyota Fortuner Bali, memamerkan Fortuner TRD di Oman International Motor Show 2016. Saud Bhawan sebagai distributor resmi Toyota di Oman memajang Toyota Fortuner TRD bermesin V6 4.000 cc.

Mirip dengan model yang dipamerkan di Philippines International Motor Show 2016, Fortuner ini dilengkapi paket aksesori TRD. Versi ini lebih sporti dengan grille depan berbentuk jala lengkap dengan lencana TRD.

Selain itu, Fortuner TRD ini juga memiliki fog lamp yang dikelilingi plastik hitam, pelek alloy TRD matte-black, dan bumper belakang yang sporty.

Namun, Fortuner TRD ini identik dengan Fortuner standar. Mobil ini menampilkan dasbor hitam yang kontras dengan jok kulit taninterior , display navigasi 8 inci dengan kontrol audio, sistem hiburan untuk bangku tengah berukuran 8 inci sebagai paket pilihan, dual airbag, airbag lutut pengemudi dan kontrol suhu otomatis. Mobil juga dibekali kamera parkir dan pintu bagasi yang bisa dibuka secara elektrik.

Toyota Fortuner TRD yang dipamerkan di Oman ini mengusung mesin bensin naturally aspirated V6 berkapasitas 4.000 cc. Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga hingga 235 daya kuda dengan torsi 38,3 kg-m.

Mesin Toyota Fortuner TRD dikawinkan dengan transmisi otomatis enam percepatan. Sistem 4×4 hadir sebagai standar.

Mobil Terbaru

Limited
Best Seller
Best Seller

Related Article Tampilan Toyota Fortuner TRD V6 4.000 cc

Strategi Jitu TOYOTA agar pengemudi disiplin Toyota-bali.Com, Motor Corp memperkenalkan strategi baru untuk `memerangi` tingkah pengendara yang masih kerap menggunakan ponsel saat berkendara. Strategi baru ini…

Monday 5 December 2016 | Fortuner, Innova

Toyota Produksi Innova dan Fortuner Hybrid TOYOTA BALI, Indonesia memproduksi Toyota Innova dan Fortuner. Tapi India bisa jadi lebih oke, karena Toyota di India pastikan…

Ini alasan Toyota Gagal Keluar Dari India TOYOTA BALI – Toyota menegaskan komitmennya di India dengan menarik kembali keputusan penghentian investasi. Hal ini mereka lakukan…