PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Tampilan Toyota Fortuner TRD V6 4.000 cc

Tuesday, December 13th 2016.
Toyota Bali

Tampilan Toyota Fortuner TRD V6 4.000 cc

Toyota Fortuner Bali, memamerkan Fortuner TRD di Oman International Motor Show 2016. Saud Bhawan sebagai distributor resmi Toyota di Oman memajang Toyota Fortuner TRD bermesin V6 4.000 cc.

Mirip dengan model yang dipamerkan di Philippines International Motor Show 2016, Fortuner ini dilengkapi paket aksesori TRD. Versi ini lebih sporti dengan grille depan berbentuk jala lengkap dengan lencana TRD.

Selain itu, Fortuner TRD ini juga memiliki fog lamp yang dikelilingi plastik hitam, pelek alloy TRD matte-black, dan bumper belakang yang sporty.

Namun, Fortuner TRD ini identik dengan Fortuner standar. Mobil ini menampilkan dasbor hitam yang kontras dengan jok kulit taninterior , display navigasi 8 inci dengan kontrol audio, sistem hiburan untuk bangku tengah berukuran 8 inci sebagai paket pilihan, dual airbag, airbag lutut pengemudi dan kontrol suhu otomatis. Mobil juga dibekali kamera parkir dan pintu bagasi yang bisa dibuka secara elektrik.

Toyota Fortuner TRD yang dipamerkan di Oman ini mengusung mesin bensin naturally aspirated V6 berkapasitas 4.000 cc. Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga hingga 235 daya kuda dengan torsi 38,3 kg-m.

Mesin Toyota Fortuner TRD dikawinkan dengan transmisi otomatis enam percepatan. Sistem 4×4 hadir sebagai standar.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Limited
Best Seller

Related Article Tampilan Toyota Fortuner TRD V6 4.000 cc

Friday 26 January 2018 | Fortuner, Hilux, Innova

Fortuner Denpasar Bali, Produsen mobil mana yang tak senang jika mobil buatannya diklaim kuat karena sanggup menjelajah dua benua dan beberapa negara. Seperti itulah mungkin…

Sunday 6 November 2016 | Avanza, Fortuner

Fortuner dan Avanza Naikan Penjualan Toyota TOYOTA BALI, PT Toyota Astra Motor mencatatkan penjualan retail 280.179 unit sepanjang Januari hingga September 2016. Penjualan pada periode…

Buat Toyota, Ciptakan Mobil Listrik Lebih Murah Dari Hibrida Toyota Bali – Tren sumber energi kendaraan semakin bergeser meninggalkan bahan bakar fosil. Saat ini mobil telah…