'Om Swastiastu' TOYOTA Terbukti, Handal Dan Nyaman Untuk Keluarga SEJAK 1970-an | Dirgantara Sales Rekomendasi untuk Mobil Idaman Anda | TL:081339654288, XL:081999568203, BBM:D70D66DA. Pendekatan Toyota Demi Kurangi Efek Kecelakaan | DEALER TOYOTA BALI - PROMO - TOYOTA DENPASAR 2017
PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Pendekatan Toyota Demi Kurangi Efek Kecelakaan

Wednesday, March 29th 2017.
Toyota Bali

Pendekatan Toyota Demi Kurangi Efek Kecelakaan

DENPASAR, Sebagai salah satu pabrikan terbesar di dunia, Toyota terus mengembangkan teknologi untuk meminimalisir kecelakaan. Mereka melakukan pendekatan yang menyeluruh, mulai soal orangnya, kendaraannya, dan lingkungan.

Disebut dengan “three-part initiative”, ketiga unsur ini dikembangkan dengan jalannya masing-masing. Untuk meningkatkan unsur “people“, mereka mengkampanyekan keselamatan berkendara, baik kepada konsumen mereka sendiri atau masyarakat luas.

Toyota Astra Motor (TAM) sendiri, selaku distributor kendaraan Toyota di Indonesia, sudah melakukan kampanye sejak 2007 lalu.

Sementara unsur “vehicle“, yang dilakukan adalah mengembangkan mobil yang menunjang keselamatan.

Bagi Toyota, kendaraan tak semata sarana mobilisasi yang mengantarkan orang dari satu tempat ke tempat lain. Kendaraan, menurut mereka, adalah tempat di mana seseorang diam di kendaraan, dan kendaraan itu menjaga kita agar selamat.

Untuk membuat aspek keselamatan yang semakin sempurna, Toyota punya tahap yang telah dibakukan. Menurut Gandhi Ahimsaputra, Product Konwledge Head, Product Planning Division, PT Toyota Astra Motor (TAM), ada tiga tahap yang semua saling berhubungan.

“Pertama, kendaraan yang sudah kecelakaan, diinvestigasi. Dari hasil investigasi itu akan ketahuan lemahnya di mana,” ujar Gandhi, dalam acara Safety Media Workshop.

Setelah ketahuan kelemahan mobilnya di mana, maka tahap selanjutnya yang Toyota lakukan adalah melakukan evaluasi dan pengembangan.

“Di sini diperbaiki. Misalnya, mana bagian yang perlu diperkuat saat tabrakan tiba. Nah siklus ini akan diulang jika kendaraannya tabrakan lagi,” ucap Gandhi.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Limited
Best Seller

Related Article Pendekatan Toyota Demi Kurangi Efek Kecelakaan

Sunday 25 June 2017 | Toyota Lain

TOYOTA DENPASAR BALI, Tidak terasa, Hari raya Idul Fitri 1438 H 25 Juni 2017.  Malam takbiran kali ini pasti kamu rayakan dengan syahdu, sambil mendengarkan gema takbir.…

Tuesday 4 April 2017 | Toyota Lain

Tahun 2017, Rem Otomatis Jadi Fitur Standar Mobil Toyota DENPASAR, Pabrikan otomotif kian memperketat standar dalam menciptakan sebuah produk yang memiliki tingkat keselamatan tinggi. Toyota…

Tuesday 4 April 2017 | Toyota Lain

Mobil Toyota Indonesia Yang Menang Penghargaan DENPASAR, Mobil Toyota Indonesia berhasil menyabet Top Brand Award versi perusahaan marketing, Frontier Consulting, beberapa waktu yang lalu. Lima produk…