PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Pendatang Baru Belum Mampu Menggoyahkan Avanza

Wednesday, December 26th 2018.
Toyota Bali

Denpasar Bali, Berbagai merek mobil MPV ditawarkan di Indonesia. Namun tidak semuanya berhasil memikat hati masyarakatnya. Bisa dibilang sudah bertahun-tahun yang laris hanya itu-itu saja.

Contohnya Toyota Avanza. Memulai debut sejak tahun 2003, Avanza masih mampu mempertahankan posisi di Indonesia. Tak cuma itu, Avanza selama 15 tahun paling buruk masih bisa berada di tempat lima besar sebagai mobil terlaris se-Tanah Air.

http://www.bali-toyota.comPendatang baru menawarkan fitur canggih dan wajah lebih futuristik belum mampu menggoyahkan Avanza di tempat teratas.

Avanza sedikit terusik setelah Mitsubishi Xpander hadir pada Agustus 2017. Butuh waktu bagi mobil MPV bergaya SUV itu bisa mengganggu penjualan Avanza. Enam bulan setelah peluncuran perdana, tepatnya pada Februari 2018 Xpander perlahan-lahan bisa menyalip penjualan Avanza.

Empat bulan berturut-turut Xpander mencicipi manisnya mahkota mobil terlaris se-Indonesia sampai akhirnya pada Juni Avanza kembali membalikkan keadaan.

Tak bertahan lama, Juli hingga September Xpander pun kembali unggul. Menjelang penutup tahun serta di tengah kabar akan memiliki wajah baru, penjualan Avanza secara wholesales seperti tercantum dalam data Gaikindo justru mencuat.

sumber: https://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Pendatang Baru Belum Mampu Menggoyahkan Avanza

Sunday 30 September 2018 | Avanza, Veloz

BALI, Euforia model baru memang pasti ada. Kalau saya lihat memang posisi Xpander itu ada di tengah yakni di bawah, Innova tapi di atas Avanza.…

Wednesday 13 December 2017 | Avanza, Veloz

Dealer Toyota Denpasar Bali, Peran Toyota Avanza di dunia otomotif Indonesia memang tidak sebentar, jadi wajar jika banyak dari pecintanya melahirkan modifikasi-modifikasi yang keren. Seperti…

Wednesday 20 July 2016 | Avanza, Veloz

Toyota Grand New Avanza dan Veloz Berkabin Nyaman DENPASAR – Toyota mengembangkan Grand New Avanza dan Grand New Veloz untuk lebih memenuhi kebutuhan konsumen yang kini…