'Om Swastiastu' TOYOTA Terbukti, Handal Dan Nyaman Untuk Keluarga SEJAK 1970-an | Dirgantara Sales Rekomendasi untuk Mobil Idaman Anda | TL:081339654288, XL:081999568203, BBM:D70D66DA. Jumlah Pemesanan Toyota Sienta Kalahkan Fortuner dan Innova | DEALER TOYOTA BALI - PROMO - DEALER TOYOTA DENPASAR 2017
PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Jumlah Pemesanan Toyota Sienta Kalahkan Fortuner dan Innova

Sunday, July 31st 2016.
Toyota Bali

Jumlah Pemesanan Toyota Sienta Kalahkan Fortuner dan Innova

DENPASAR – Sebanyak 4.597 unit mobil Toyota Sienta dipesan dalam gelaran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2016, beberapa waktu lalu. Surat pemesanan kendaraan (SPK) terbanyak di pegang oleh Avanza sekira 1.500-an.

Menariknya, Toyota Sienta menempati posisi kedua sebagai SPK terbanyak selama 11 hari IIMS dilaksanakan. Bahkan, Sienta mengalahkan Fortuner dan Innova yang bisa dibilang masih produk baru.

“Paling laris masih Avanza, Sienta walaupun masih baru posisinya, secara SPK berada di nomor dua. Jadi penerimaannya cukup baik, SPK-nya di atas Agya dan Fortuner, serta Innova yang sebenarnya produk baru. Itu bisa kami katakan respons dari masyarakat sangat baik. Itu baru di Jakarta, setelah ini kami akan membawa Sienta ke daerah-daerah, kami ingin melihat animo masyarakat,” ujar Anton Jimmi Suwandy, general manager marketing planning division PT Toyota Astra Motor, di Ancol.

Sementara itu secara keseluruhan, Toyota sangat senang karena berhasil memikat konsumen untuk melihat produk yang dipamerkan selama IIMS.

“Kami senang, tugas kami adalah meningkatkan awareness dan imej Toyota terutama di 2016. Apalagi saat ini, situasinya pasar cukup kompetitif. Selama IIMS hasilnya cukup baik, pengunjung yang ke booth kami sangat ramai dan semua produk serta layanan yang kami berikan responsnya juga baik khususnya yang kami senang adalah Sienta,” terang Anton.

Sebagai informasi, Toyota Avanza tercatat sebagai kontributor utama penjualan, dengan membukukan sekira 33,7 persen dari total SPK. Sienta mampu mencatatkan hasil yang baik, total pemesanan Sienta mencapai 764 unit atau sebesar 16,6 persen dari total pencapaian TAM. Sementara itu, penjualan ketiga terbesar berasal dari Kijang Innova yang mencapai 687 unit atau sekira 14,9 persen dari total SPK.

Mobil Terbaru

Limited
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Jumlah Pemesanan Toyota Sienta Kalahkan Fortuner dan Innova

Sunday 6 August 2017 | Avanza, Innova, Veloz

Denpasar Bali, Kijang Club Indonesia (TKCI) dan Toyota Owner Community (TOC) resmi melepas kepergian 45 anggotanya untuk menggelar Journey Kemerdekaan 3 Negara, dengan perjalanan meliputi…

Putra Indonesia Raih Silver Award di Toyota Dream Car Art Contest TOYOTA BALI – Dzaky Averil Sholahuddin berusia 6 tahun asal Boyolali, Jawa Tengah, berhasil meraih…

Sunday 12 June 2016 | Innova

Tampak Toyota All-new Kijang Innova Tipe Q AT Diesel Toyota Bali, Kehadiran keturunan terbaru mobil keluarga legendaris Tanah Air, Toyota Kijang memang sudah ditunggu sejak lama.…