PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Detail Desain Baru Toyota Land Cruiser

Sunday, June 12th 2016.
Toyota Bali

Detail Desain Baru Toyota Land Cruiser

Toyota Bali – Image dan informasi mengenai Toyota Land Cruiser terbaru bocor bertubi-tubi. Setelah sketsa dan brosur, kini tampang utuhnya mulai menyebar di dunia maya. Hasil jepretan diam-diam itu diunggah salah satu pemilik akun Instagram, seketika menyebar di dunia maya.

Munculnya sosok SUV besar dalam jepretan kamera ini menandakan peluncurannya semakin dekat. Dalam gambar tampak jelas perubahan bagian depan ditandai dengan gril besar berlapis krom. Headlight mengikuti desain gril, yang sepintas mirip milik Ford Everest.

Bemper juga baru, ditambah dengan detail krom dan paduan lampu LED termasuk DRL di dalamnya. Detail bemper terdapat tulisan ”Land Cruiser”.

Sementara di belakang, Land Cruiser terbaru juga mengedepankan lampu-lampu LED. Namun desain secara keseluruhan identik dengan model saat ini.

Dalam foto adalah tipe GXR bermesin 5.7L V8 dual VVT-i. Mesin itu menghasilkan tenaga 362 tk dan torsi 540 Nm, dipasangkan dengan transmisi otomatis 6-percepatan. Pilihan lain juga akan datang dengan tipe 4.6L V8 serta 4.5L V8 diesel.

Di dalam, SUV ini juga akan menerima perubahan komposisi pada desain dashboard dengan lingkar kemudi baru, sistem hiburan, dan warna baru.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Detail Desain Baru Toyota Land Cruiser

Join Google dan IBM, Toyota Sumbang Proyek Open Source BALI- Toyota Motor Corp resmi menjadi board member dan menyokong dana operasional untuk Open Invention Network…

2017 Mobil-mobil Toyota dan Lexus Dapat Fitur Baru TOYOTA BALI – Terkait rencana penggunaan automatic emergency braking (AEB) atau rem darurat otomatis sebagai fitur standar, yang…

Ini alasan Toyota Gagal Keluar Dari India TOYOTA BALI – Toyota menegaskan komitmennya di India dengan menarik kembali keputusan penghentian investasi. Hal ini mereka lakukan…