PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Detail Desain Baru Toyota Land Cruiser

Sunday, June 12th 2016.
Toyota Bali

Detail Desain Baru Toyota Land Cruiser

Toyota Bali – Image dan informasi mengenai Toyota Land Cruiser terbaru bocor bertubi-tubi. Setelah sketsa dan brosur, kini tampang utuhnya mulai menyebar di dunia maya. Hasil jepretan diam-diam itu diunggah salah satu pemilik akun Instagram, seketika menyebar di dunia maya.

Munculnya sosok SUV besar dalam jepretan kamera ini menandakan peluncurannya semakin dekat. Dalam gambar tampak jelas perubahan bagian depan ditandai dengan gril besar berlapis krom. Headlight mengikuti desain gril, yang sepintas mirip milik Ford Everest.

Bemper juga baru, ditambah dengan detail krom dan paduan lampu LED termasuk DRL di dalamnya. Detail bemper terdapat tulisan ”Land Cruiser”.

Sementara di belakang, Land Cruiser terbaru juga mengedepankan lampu-lampu LED. Namun desain secara keseluruhan identik dengan model saat ini.

Dalam foto adalah tipe GXR bermesin 5.7L V8 dual VVT-i. Mesin itu menghasilkan tenaga 362 tk dan torsi 540 Nm, dipasangkan dengan transmisi otomatis 6-percepatan. Pilihan lain juga akan datang dengan tipe 4.6L V8 serta 4.5L V8 diesel.

Di dalam, SUV ini juga akan menerima perubahan komposisi pada desain dashboard dengan lingkar kemudi baru, sistem hiburan, dan warna baru.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Detail Desain Baru Toyota Land Cruiser

Mobil Sport Toyota Supra Mulai Unjuk Aksi TOYOTA DENPASAR -Satu per satu, produsen mobil Jepang mulai melirik mobil sport. Setelah Nissan GT-R dan Honda NSX, Toyota…

Thursday 11 May 2017 | Land Cruiser

DENPASAR, Toyota baru saja mengklaim memiliki mobil SUV tercepat di dunia. Hal itu dilakukan Toyota usai SUV miliknya, Land Cruiser bisa menempuh 370 km/jam. Tapi…

Riset Center Toyota Janjikan Sesuatu dalam Lima Tahun TOYOTA BALI – Toyota Motor menjanjikan investasi sebesar US$ 1 miliar yang ditanamkan di pusat riset mereka di…