PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Detail Desain Baru Toyota Land Cruiser

Sunday, June 12th 2016.
Toyota Bali

Detail Desain Baru Toyota Land Cruiser

Toyota Bali – Image dan informasi mengenai Toyota Land Cruiser terbaru bocor bertubi-tubi. Setelah sketsa dan brosur, kini tampang utuhnya mulai menyebar di dunia maya. Hasil jepretan diam-diam itu diunggah salah satu pemilik akun Instagram, seketika menyebar di dunia maya.

Munculnya sosok SUV besar dalam jepretan kamera ini menandakan peluncurannya semakin dekat. Dalam gambar tampak jelas perubahan bagian depan ditandai dengan gril besar berlapis krom. Headlight mengikuti desain gril, yang sepintas mirip milik Ford Everest.

Bemper juga baru, ditambah dengan detail krom dan paduan lampu LED termasuk DRL di dalamnya. Detail bemper terdapat tulisan ”Land Cruiser”.

Sementara di belakang, Land Cruiser terbaru juga mengedepankan lampu-lampu LED. Namun desain secara keseluruhan identik dengan model saat ini.

Dalam foto adalah tipe GXR bermesin 5.7L V8 dual VVT-i. Mesin itu menghasilkan tenaga 362 tk dan torsi 540 Nm, dipasangkan dengan transmisi otomatis 6-percepatan. Pilihan lain juga akan datang dengan tipe 4.6L V8 serta 4.5L V8 diesel.

Di dalam, SUV ini juga akan menerima perubahan komposisi pada desain dashboard dengan lingkar kemudi baru, sistem hiburan, dan warna baru.

Mobil Terbaru

Limited
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Detail Desain Baru Toyota Land Cruiser

Toyota Classics Concert Segera Menyapa Indonesia TOYOTA BALI, Agar memuaskan konsumennya, Toyota selalu memberikan pelayanan menarik dan juga hal-hal yang membuat konsumen merasa spesial. Kali ini,…

Type Mobil Toyota Terlaris di GIIAS 2016 TOYOTA BALI, – Toyota-Astra Motor (TAM) menutup hajatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dengan capaian manis. Sepanjang 11…

Sunday 16 April 2017 | Land Cruiser

Segera Hadir kembali Toyota FJ Cruiser DENPASAR, Mobil Toyota FJ Cruiser memang sudah tidak lagi diproduksi Toyota. Namun Toyota sepertinya ingin menghadirkannya kembali lewat mobil…