PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Antusias Toyota Ajak Anak-anak Menggambar Mobil

Saturday, May 6th 2017.
Toyota Bali

DENPASAR, PT Toyota Astra Motor (TAM) hadirkan program pengembangan bakat seni dan kreativitas generasi muda di Indonesia, lewat program Toyota Dream Car Art Contest (TDCAC) 2017.

Toyota senantiasa memberikan kontribusi di bidang sosial sebagai wujud dari semangat Toyota berbagi. Melalui TDCAC, diharapkan dapat memafasilitasi geerasi muda Indonesia, untuk meningkatkan kreativtas dan keterampilan menggambar, serta menumbuhkan kesadaran mereka akan pentingnya pelestarian lingkungan,” ujar Vice President Director TAM, Henry Tanoto.

Melalui program ini, Toyota mengajak anak-anak usia 8 tahun ke bawah untuk kategori pertama, anak usia 8 hingga 11 tahun di kategori kedua, dan usia 12 hingga 15 tahun di kategori ketiga, untuk berbagi ide mengenai mobilitas masa depan dengan cara menggambar mobil impiannya di masa depan.

“Produktivitas dihasilkan oleh sumber daya manusia yang baik, di mana SDM yang baik terbentuk dari kondisi masyarakat yang berkualitas. Sehingga untuk mencapainya Toyota senantiasa terus berupaya dengan melakukan program-program kontribusi sosial yang humanis,” tambah Henry.

Program TDCAC yang digelar pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 ini merupakan penyelenggaraannya yang ke-11, sejak diadakan sejak tahun 2004 silam, dari inisiatif Toyota Group secara global dalam merangsang kreativitas anak-anak sekolah.

Indonesia sudah lima kali berpartisipasi pada TDCAC, yaitu 2008, 2011, 2012, 2015, dan 2016. Para juara dai TDCAC ini nantinya akan bersaing dengan anak-anak lainnya ditingkat global, sebagaimana yang pernah diraih oleh pemenang perwakilan Indonesia pada TDCAC ke 4 tahun 2008 mendapatkan Gold Award, pada TDCAC ke 5 2011 Indonesia meraih dua nomor juara serta memperoleh silver dan Bronze Award, dan yang terakhir pada TDCAC ke 6 2012 berhaisl meraih kategori Bronze Award.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Antusias Toyota Ajak Anak-anak Menggambar Mobil

Monday 1 January 2018 | Avanza, Veloz

Toyota Denpasar Bali,  Tahun 2017 segmen mobil MPV kedatangan pemain baru yakni Wuling Confero dan Mitsubishi Xpander. Keduanya sudah menjadi perbincangan sejak awal tahun. Bahkan sebelum…

Sunday 5 November 2017 | Avanza, Veloz

TOYOTA DENPASAR BALI, Berada di jalan harus selalu siap dengan beragam risiko yang akan dihadapi, mulai dari jalan sempit, medan berlubang, dan apalagi kalau bukan…

Tuesday 15 August 2017 | Avanza, Veloz

Denpasar Bali,  Bukan hanya meluncurkan produk baru saja, PT Toyota Astra Motor (TAM) juga turut serta memamerkan beberapa model edisi khusus. Salah satunya adalah Avanza…