PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Ternyata segmen low MPV masih didominasi jagoan Toyota Avanza

Sunday, October 15th 2017.
Toyota Bali

Toyota AVANZA Denpasar Bali, Konsumen di Indonesia yang menginginkan mobil keluarga di kelas low multi purpose vehicle (MPV) dimanjakan dengan beragam pilihan. Pabrikan Jepang hingga China menawarkan pilihan low MPV masing-masing.

http://www.bali-toyota.com/Yang paling baru, ada Mitsubishi Xpander dan Wuling Confero S. Keduanya siap menantang low MPV lainnya seperti Avanza, Xenia, Mobilio, dan Ertiga.

Persaingan low MPV di pasar otomotif Indonesia pun mulai panas pada September 2017. Apalagi, Xpander dan Wuling Confero S–menurut catatan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo)–sudah mulai didistribusikan.

Ternyata segmen low MPV ini masih didominasi oleh jagoan dari Toyota, yaitu Avanza. Mobil yang disebut sebagai mobil sejuta umat itu terjual sebanyak 8.083 unit sepanjang September 2017.

Di urutan kedua, diisi oleh kembaran Avanza, yaitu Daihatsu Xenia. Xenia terjual sebanyak 3.115 unit.

Diikuti oleh Suzuki Ertiga dengan 2.713 unit di urutan ketiga dan Honda Mobilio dengan angka 2.031 unit di bawahnya.

Sementara Wuling Confero S terjual sebanyak 1.391 unit. Dan Xpander sebanyak 1.096 unit. Angka penjualan itu merupakan penjualan wholesales (dari pabrik ke diler) yang dirilis oleh Gaikindo.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Ternyata segmen low MPV masih didominasi jagoan Toyota Avanza

Tuesday 2 August 2016 | Avanza, Veloz

Toyota Grand New Avanza dan Veloz Dipastikan Lebih Irit BBM TOYOA DENPASAR¬†– Dealer Toyota mulai membuka pemesanan untuk Avanza dan Veloz baru yang diharapkan debut…

Sunday 6 August 2017 | Avanza, Innova, Veloz

Denpasar Bali, Kijang Club Indonesia (TKCI) dan Toyota Owner Community (TOC) resmi melepas kepergian 45 anggotanya untuk menggelar Journey Kemerdekaan 3 Negara, dengan perjalanan meliputi…

Ini alasan Toyota Gagal Keluar Dari India TOYOTA BALI – Toyota menegaskan komitmennya di India dengan menarik kembali keputusan penghentian investasi. Hal ini mereka lakukan…