PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Reuni Avanzanation Bali, Toyota Mengapresiasi Pengguna Avanza

Monday, July 24th 2017.
Toyota Bali

Denpasar Bali, PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali menggelar Avanzanation 2017. Acara ini merupakan program yang dirancang khusus untuk para pelanggan Toyota Avanza sebagai wadah dan berbagi sesama pemilik mobil yang dijuluki ‘Sejuta Umat’.

http://www.bali-toyota.comMenurut Executive General Manager PT TAM, Fransiscus Soerjopranoto, Avanzanation 2017 kembali digelar sebagai kontribusi Toyota untuk meningkatkan semangat dan apresiasi kepada pelanggan Toyota di Indonesia.

“Khususnya bagi pelanggan yang telah mempercayakan pemenuhan kebutuhan transportasi mereka dengan memilih Avanza dan Veloz,” ungkap Soerjo saat pelepasan acara Avanzanation.

Avanzanation 2017 digelar dalam beberapa tahap di 15 kota. Untuk tahap pertama Avanzanation serentak dimulai pada 22 Juli 2017, acara berlangsung di Bogor, Bekasi, Tangerang, Bandung, dan Surabaya.

Selanjutnya pada 29 Juli 2017, acara ini akan dilangsungkan di Denpasar Bali, Balikpapan, Medan, Lampung, Palembang, Pekanbaru, Solo, dan Padang.

Sedangkan pada 5 Agustus 2017, acara Avanzanation akan dilangsungkan di Makassar dan Manado.

Untuk tahun perayaan Avanzanation yang dilangsungkan di sejumlah kota dan diikuti para peserta yang merupakan pecinta dan komunitas Avanza untuk melakukan serangkaian aksi sosial, termasuk merenovasi sekolah.

Selain itu, acara Avanzanation 2017 ini juga didukung oleh sejumlah dealer. Bahkan konsumen yang melakukan pembelian Avanza dan bertepatan dengan acara ini akan mendapatkan berbagai hadiah menarik, serta lucky draw.

Avanzanation sendiri pertama kali digelar pada 2008. Kala itu, program ini dilakukan sebagai wujud apresiasi Toyota kepada konsumen Avanza.

Pada 2014, Avanzanation kembali digelar sebagai wujud apresiasi dan selebrasi Toyota Avanza ke 10 tahun. Di tahun itu, Avanzanation menjadi Avanzanation Journey, para peserta melakukan ekspedisi mengunjungi 45 kota dari Sabang sampai Merauke dan menempuh perjalanan sejauh 35 ribu km dalam kurun satu bulan.

Mobil Terbaru

Best Seller
Limited
Best Seller
Limited
Best Seller
Best Seller

Related Article Reuni Avanzanation Bali, Toyota Mengapresiasi Pengguna Avanza

Mengamati Produksi Pabrik Baterai Toyota Prius TOYOTA BALI -Pantas rasanya jika Toyota Motor Corp (TMC) menjadi salah satu raksasa otomotif di dunia. Bagaimana tidak, TMC siap…

Friday 23 September 2016 | Avanza, Veloz

Hasil Modifikasi toyota Veloz Tigre TOYOTA BALI– Dalam kesempatan ajang GIIAS 2016 PT Toyota-Astra Motor (TAM) menampilkan 8 line-up Toyota yang sudah mendapat sentuhan modifikasi…

Sunday 22 January 2017 | Avanza, Corolla Altis, Innova

Keluarkan Innova Venturer, Toyota Akan Rilis Mobil Apalagi Innova Venturer Bali, PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan dua model terbaru di awal 2017, yaitu…