PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Avanza Mobil Sejuta Umat Kembali Rebut Posisi Raja di Indonesia

Wednesday, June 13th 2018.
Toyota Bali

TOYOTA AVANZA BALI, Penjualan LMPV milik PT Toyota Astra Motor (TAM), Toyota Avanza, tengah menurun dan kalah pamor dengan pendatang baru, Mitsubishi Xpander. Namun, hal tersebut sepertinya tidak akan berlangsung lama, dan mobil sejuta umat ini siap kembali rebut posisi raja di Indonesia. Pasalnya, untuk penjualan Toyota Avanza secara retail (dealer ke konsumen) pada Mei lalu, meningkat hingga 30 persen dibanding penjualan April 2018.

http://www.bali-toyota.com/“Untuk penjualan retail Toyota Avanza meningkat drastis, hingga 9.500-an unit pada Mei 2018. Sementara untuk penjualan keseluruhan Toyota Secara retail juga naik 9,6 persen, mendekati 33 ribu unit,” tambahnya.

Lanjut Henry, meningkatnya penjualan Toyota Avanza, lebih karena konsumen masih membutuhkan mobil fungsional. “Saya harap, momentum Toyota Avanza ini bisa sampai akhir tahun. Karena kita tetap berikan paket produk yang bisa memenuhi kebutuhan masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu, berbicara soal persaingan segmen LMPV yang semakin ketat, dengan kedatangan model baru seperti Mitsubishi Xpander dan Wuling Confero, raksasa asal Jepang ini masih belum mau memberikan komentarnya lebih jauh.

“Tadi kan market (keseluruhan) belum tahu, jadi tidak ada komentar untuk model lain,” pungkasnya. Untuk diketahui, secara wholesales (pabrik ke dealer), sepanjang Januari hingga April, Toyota Avanza hanya mampu menjual 29.069 unit.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Avanza Mobil Sejuta Umat Kembali Rebut Posisi Raja di Indonesia

2017 Mobil-mobil Toyota dan Lexus Dapat Fitur Baru TOYOTA BALI – Terkait rencana penggunaan automatic emergency braking (AEB) atau rem darurat otomatis sebagai fitur standar, yang…

Wednesday 8 June 2016 | Avanza, Veloz

Diskon Toyota Avanza Menggiurkan Toyota Bali,  Tampaknya Honda semakin tidak lagi kuat menahan “perang diskon” yang terjadi pada segmen terlaris di dalam negeri, low MPV.…

Sunday 15 October 2017 | Avanza, Veloz

Toyota AVANZA Denpasar Bali, Konsumen di Indonesia yang menginginkan mobil keluarga di kelas low multi purpose vehicle (MPV) dimanjakan dengan beragam pilihan. Pabrikan Jepang hingga…