Alasan Beli Mobil TOYOTA, Brand Otomotif Terlaris di Dunia : Kendaraan Berkualitas, Nilai jual kembali yang tinggi, Suku cadang selalu tersedia, Fitur keselamatan Mobil Toyota, Upaya Toyota untuk ramah lingkungan Pelayanan service 24 jam dan Service Kunjungan ke rumah Assuransi dengan Bengkel Resmi Authorized Toyota
Menu
Model
Beranda » Avanza » Toyota Avanza dan Veloz fokus untuk mengangkut 7 orang penumpang

Toyota Avanza dan Veloz fokus untuk mengangkut 7 orang penumpang

Dipublish pada 24 October 2017 | Dilihat sebanyak 462 kali | Kategori: Avanza, Veloz

Toyota Denpasar Bali, Pernahkah Anda mendengar bunyi berdecit pada mobil? Jika pernah, bunyi-bunyi itu bisa menjadi sinyal ada yang tidak beres dengan mobil Anda.

Nah, Biasanya seseorang akan berasumsi bahwa bunyi tersebut akibat membawa beban lebih alhasil mobil tidak kuat dan menjadi berdecit. Jangan sampai, hal itu menjadi kendala saat Anda dan keluarga sedang bepergian.

Avanza dan Veloz fokus untuk mengangkut 7 orang penumpang 300x166 - Toyota Avanza dan Veloz fokus untuk mengangkut 7 orang penumpangUntuk itu, cermat memilih mobil menjadi hal wajib. Pilih mobil yang memiliki daya tahan lebih agar perjalanan juga semakin aman dan nyaman.

Salah satunya ialah Toyota Avanza dan Veloz. Sejak awal dikembangkan, mobil ini fokus untuk mengangkut 7 orang penumpang, sehingga Toyota mengutamakan kenyamanan walaupun mobil harus ditumpangi penuh untuk semua penumpang.

Hal itu berkat sasis ‘semi-monokok’ yang digabung dengan sub-frame. Toyota menyebutnya ‘Unibody’. Sasis tersebut berada bagian tengah ke depan menggunakan ladder frame, sementara setengah ke belakang memakai sasis monokok.

Terpenting, dengan unibody, mobil memiliki daya tahan dan kemampuan menahan beban lebih baik. Oleh sebab itu, walaupun Toyota Avanza dan Veloz terisi 7 penumpang sekaligus, mobil masih nyaman digunakan.

Tak hanya itu, dengan komponen itu, bunyi berdecit serta getaran saat mobil mengarungi jalanan yang berlubang maupun tidak rata.

Sasis Unibody milik Toyota Avanza dan Veloz juga dipadu teknologi GOA (Global Outstanding Assessment) Body. Hasilnya, struktur ini akan lebih melindungi seluruh penumpang, yang akan membuat perjalanan jauh bersama keluarga lebih menyenangkan.

Keuntungan lain, teknologi unibody itu akan membuat manuver dan handling tetap baik, sekaligus menjaga kenyamanan keluarga tetap maksimal. Tentu, tanpa mengurangi kapasitas beban yang diangkut.

Toyota Avanza dan Veloz juga didukung dengan sistem gerak roda belakang, Berkat sistem gerak tersebut, gejala roda slip bisa diminimalisir, apalagi ketika mobil harus melewati jalanan tanjakan. Produk Toyota itu tetap aman melintas dengan baik.

Bagikan informasi tentang Toyota Avanza dan Veloz fokus untuk mengangkut 7 orang penumpang kepada teman atau kerabat Anda.

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Menarik Lainnya
http://www.bali-toyota.com/

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia

Dipublish pada 21 June 2016 | Dilihat sebanyak 470 kali | Kategori: Agya, Alphard, Avanza, Camry, Corolla Altis, Dyna, Etios, Fortuner, Hiace, Hilux, Innova, Land Cruiser, Nav1, Rush, Sienta, Toyota FT 86, Veloz, Vios, Yaris

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia TOYOTA Denpasar Bali– Majalah Forbes setiap tahunnya menerbitkan daftar merek paling berharga di dunia (most valuable brands). Lima teratas ditempati merek nonautomotif yang sudah sangat dikenal, yakni Apple, Google, Microsoft, Coca-Cola, dan Facebook.... selengkapnya

http://www.bali-toyota.com

Toyota Avanza Paling Banyak Dicari di Google

Dipublish pada 12 April 2017 | Dilihat sebanyak 310 kali | Kategori: Avanza

Toyota Avanza Paling Banyak Dicari di Google TOYOTA DENPASAR, Beberapa tahun belakangan AVANZA memang menjadi tipe mobil yang memiliki peminat cukup banyak di kalangan konsumen Indonesia. selengkapnya

http://www.bali-toyota.com/

Mobil-Mobil SUV-MPV Toyota Makin Meningkat

Dipublish pada 22 October 2016 | Dilihat sebanyak 259 kali | Kategori: Toyota Lain

Mobil-Mobil SUV-MPV Toyota Makin Meningkat TOYOTA BALI -Menutup periode ketiga tahun 2016, Toyota meraih penjualan ritel sebanyak 280.179 unit, angka itu naik 18,7% dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun 2015. Pada periode ini, Toyota selengkapnya

http://www.bali-toyota.com/

Putra Indonesia Raih Silver Award di Toyota Dream Car Art Contest

Dipublish pada 11 September 2016 | Dilihat sebanyak 230 kali | Kategori: Agya, Alphard, Avanza, Calya, Camry, CHR, Corolla Altis, Dyna, Etios, Fortuner, Hiace, Hilux, Innova, Land Cruiser, Nav1, Rush, Sienta, Toyota FT 86, Veloz, Vios, Yaris

Putra Indonesia Raih Silver Award di Toyota Dream Car Art Contest TOYOTA BALI – Dzaky Averil Sholahuddin berusia 6 tahun asal Boyolali, Jawa Tengah, berhasil meraih Silver Award pada World Contest Toyota Dream Car Art Contest (TDCAC) 2016 dengan tema Mobil... selengkapnya

ALAMAT DEALER

AGUNG TOYOTA DENPASAR
Jl. Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116
Rek BCA: 435-018-666-8
Chat Sales!