Alasan Beli Mobil TOYOTA, Brand Otomotif Terlaris di Dunia : Kendaraan Berkualitas, Nilai jual kembali yang tinggi, Suku cadang selalu tersedia, Fitur keselamatan Mobil Toyota, Upaya Toyota untuk ramah lingkungan Pelayanan service 24 jam dan Service Kunjungan ke rumah Assuransi dengan Bengkel Resmi Authorized Toyota
Menu
Model
Beranda » Avanza » Koleksi Baru Toyota dari segmen MPV, Avanza, Sienta dan Voxy

Koleksi Baru Toyota dari segmen MPV, Avanza, Sienta dan Voxy

Dipublish pada 1 October 2017 | Dilihat sebanyak 274 kali | Kategori: Avanza, Sienta, Voxy

Denpasar Bali, Toyota Astra Motor (TAM), bakal turut serta dalam ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Selama 10 hari pameran, pabrikan asal Jepang itu akan memboyong mobil baru hingga seri terbatas dalam beberapa segmen.

Koleksi Baru Toyota dari segmen MPV Avanza Sienta dan Voxy 300x168 - Koleksi Baru Toyota dari segmen MPV, Avanza, Sienta dan VoxyDari segmen multi purpose vehicle (MPV) kelas atas, salah satu mobil yang akan tampilkan yaitu Toyota All New Voxy. Sementara line-up dari seri terbatas masih dari segmen MPV, Avanza dan Sienta.

Toyota selalu berupaya menghadirkan produk berteknologi dan layanan melebihi ekspetasi pelanggan,” kata Vice Presiden TAM Henry Tanoto di kawasan Kuningan.

Untuk produk edisi khusus, Toyota akan menghadirkan beberapa mobil dari segmen low cost green car (LCGC) sampai sedan. Beberapa di antaranya adalah Toyota Agya, Vios dan Corrola Altis. Jumlah keseluruhan mobil yang akan ditampilkan berjumlah 28 unit. Ruang pamer Toyota sendiri akan bertempat di hall 10B Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Serpong, Tangerang.

Ke-28 unit itu akan menempati berbagai disegmennya masing-masing serta terdiri dari empat zona. Zona keluarga diisi oleh Hi-Ace, Innova, Avanza Limited, Veloz dan Sienta Limited. Kemudian zona adventure, terisi Fortuner, Hilux, Rush, Yaris Heykera dan Venturer.

Untuk zona aktif, terdiri dari jajaran Vios, Yaris TRD, Agya TRD, Calya, Corolla Altis dan Toyota 86. Berlanjut ke zona eksekutif akan tampak lebih premium, melalui All New Voxy, Camry Hybrid dan Alphard Hybrid.

Sementara, berbagai teknologi racikan Toyota turut akan pamer selama berlangsungnya acara. Beberapa teknologi itu akan mengusung visi ramah lingkungan melalui hybrid terbaru. Ada juga beberapa mesin kepunyaan Toyota yang diisi mesin dual VVT-i Sienta, Dual VVT-i Agya dan GD Engine. Tidak lupa, beberapa teknologi keselamatan untuk mencegah kecelakaan yang dikembangkan Toyota.

Selama pameran yang akan digelar sejak 10-20 Agustus 2017, Toyota mengaku tidak mematok apapun termasuk target penjualannya selama berlangsungnya pameran.

“Kami berharap pengunjung GIIAS 2017 dapat merasakan semangat Toyota dengan menghadirkan produk, teknologi dan layanannya,” kata Executive General Manager TAM Fransiscus Soerjopranoto.

Bagikan informasi tentang Koleksi Baru Toyota dari segmen MPV, Avanza, Sienta dan Voxy kepada teman atau kerabat Anda.

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Menarik Lainnya
http://www.bali-toyota.com/

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia

Dipublish pada 21 June 2016 | Dilihat sebanyak 423 kali | Kategori: Agya, Alphard, Avanza, Camry, Corolla Altis, Dyna, Etios, Fortuner, Hiace, Hilux, Innova, Land Cruiser, Nav1, Rush, Sienta, Toyota FT 86, Veloz, Vios, Yaris

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia TOYOTA Denpasar Bali– Majalah Forbes setiap tahunnya menerbitkan daftar merek paling berharga di dunia (most valuable brands). Lima teratas ditempati merek nonautomotif yang sudah sangat dikenal, yakni Apple, Google, Microsoft, Coca-Cola, dan Facebook.... selengkapnya

http://www.bali-toyota.com

Toyota Astra Motor Kawal Pemulihan PALU

Dipublish pada 6 November 2018 | Dilihat sebanyak 220 kali | Kategori: Rush

BALI, Pasca bencana gempa dan tsunami pada 28 September lalu Palu, Sulawesi Tengah, Toyota Indonesia langsung bergerak mengulurkan bantuan. Meski telah sebulan lebih berlalu, Toyota Indonesia masih terus mengawal pemulihan masyarakat Kota Palu dan sekitarnya yang terkena dampak. selengkapnya

http://www.bali-toyota.com

Toyota Permak Tampilan Sienta Lebih Sporty

Dipublish pada 19 July 2017 | Dilihat sebanyak 203 kali | Kategori: Sienta

Toyota Denpasar Bali, Agar terlihat lebih sporty, Toyota mempermak tampilan MPV Sienta di Malaysia. Tampilan Sienta di Negeri Jiran itu ditambahkan aksesoris yang lebih sporty. selengkapnya

http://www.bali-toyota.com/

Penjualan Toyota Veloz Terus Meningkat

Dipublish pada 24 September 2018 | Dilihat sebanyak 212 kali | Kategori: Avanza, Veloz

BALI, Sejak 2015 lalu, Toyota memisahkan dua model Low MPV Avanza dan Veloz. Khusus untuk Veloz, mobil itu menarik karena kian diminati masyarakat Indonesia. “Veloz luar biasa, meski basisnya Avanza 1.3, dia malah kontribusinya naik jadi 15 persen. Jadi ada... selengkapnya

ALAMAT DEALER

AGUNG TOYOTA DENPASAR
Jl. Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116
Rek BCA: 435-018-666-8
Chat Sales!