Alasan Beli Mobil TOYOTA, Brand Otomotif Terlaris di Dunia : Kendaraan Berkualitas, Nilai jual kembali yang tinggi, Suku cadang selalu tersedia, Fitur keselamatan Mobil Toyota, Upaya Toyota untuk ramah lingkungan Pelayanan service 24 jam dan Service Kunjungan ke rumah Assuransi dengan Bengkel Authorized Toyota
Menu
Model
Beranda » Alphard » Toyota Lain » Ekonomi Indonesia 2018 Membaik, Toyota Optimistis Capai Target

Ekonomi Indonesia 2018 Membaik, Toyota Optimistis Capai Target

Dipublish pada 2 February 2018 | Dilihat sebanyak 49 kali | Kategori: Toyota Lain

Dealer Denpasar Bali, PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) selaku perusahaan yang membuat mobil Toyota di Indonesia berharap kinerja 2018 bisa menyamai bahkan lebih baik dibandingkan tahun lalu, baik di pasar dalam negeri maupun ekspor.

“Kami harapkan hubungan dagang yang baik antara Indonesia dan negara tujuan ekspor juga dapat membantu menjaga volume ekspor kami di tahun ini,” terang Wakil Presiden Direktur TMMIN, Edward Otto Kanter dalam keterangan resmi yang ditulis.

http://www.bali-toyota.comBukan tanpa alasan Edward begitu optimistis kinerja Toyota dapat terwujud di 2018. Sebab, proyeksi perekonomian dalam negeri dan proses pemulihan perekonomian global di 2018 diharap dapat memberi dampak positif terhadap kinerja industri otomotif nasional.

Selain itu, beberapa faktor lain yang dapat memengaruhi sektor otomotif antara lain pemilihan ekonomi, di mana pemerintah pada tahun ini memperkirakan, laju pertumbuhan PDB (produk domestik bruto) bisa mencapai angka 5,4 persen atau lebih baik dibandingkan 2017 sebesar 5,2 persen.

Kemudian, laju inflasi dan nilai tukar diperkirakan juga stabil disekitar 3-4 persen dan nilai tukar Rupiah berkisar di angka 13.000 sampai 13.500 Rupiah per Dolar AS.

Adapula dampak percepatan pembangunan infrastruktur terhadap kelancaran arus barang dan efisiensi yang diharapkan akan lebih terasa terhadap perbaikan iklim dunia usaha pada 2018 ini.

Menurut perkiraan sejumlah lembaga multilateral seperti IMF dan Bank Dunia, kondisi perekonomian global, diharapkan dapat lebih baik. Bahkan Bank Dunia memperkirakan, pertumbuhan ekonomi global pada 2018 bisa mencapai 3,1 persen atau lebih tinggi 0,2 persen dibandingkan 2017.

Sedangkan IMF memperkirakan, tahun 2018 ini laju pertumbuhan global bisa mencapai 3,7 persen atau lebih tinggi 0,1 persen dibandingkan tahun lalu.

Untuk itu, lanjut Edward, berbagai program peningkatan kinerja akan terus dilakukan pada tahun ini, baik melalui pengembangan kualitas sumber daya manusia (SDM) di internal perusahaan maupun di perusahaan pemasok. Serta mendukung program pemagangan pemerintah guna menyiapkan tenaga kerja industri yang kompeten.

Peningkatan kerjasama dengan pemasok dalam penggunaan komponen lokal juga akan terus ditingkatkan. Tahun lalu, TMMIN antara lain berhasil mendorong suplier untuk menggunakan bahan baku non-woven material [1] (material untuk pelapis atap bagian dalam) dan resin polyproylene impact copolymer (plastik) yang diproduksi perusahan dalam negeri.

Bagikan informasi tentang Ekonomi Indonesia 2018 Membaik, Toyota Optimistis Capai Target kepada teman atau kerabat Anda.

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Menarik Lainnya
http://www.bali-toyota.com/

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia

Dipublish pada 21 June 2016 | Dilihat sebanyak 99 kali | Kategori: Agya, Alphard, Avanza, Camry, Corolla Altis, Dyna, Etios, Fortuner, Hiace, Hilux, Innova, Land Cruiser, Nav1, Rush, Sienta, Toyota FT 86, Veloz, Vios, Yaris

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia TOYOTA Denpasar Bali– Majalah Forbes setiap tahunnya menerbitkan daftar merek paling berharga di dunia (most valuable brands). Lima teratas ditempati merek nonautomotif yang sudah sangat dikenal, yakni Apple, Google, Microsoft, Coca-Cola, dan Facebook.... selengkapnya

http://www.bali-toyota.com/

Harga New Kijang Innova di Denpasar Bali 2016

Dipublish pada 15 July 2016 | Dilihat sebanyak 98 kali | Kategori: Innova

Harga New Kijang Innova di Denpasar Bali 2016 BALI, PT Toyota Astra Motor (TAM) akan meluncurkan mobil Kijang Innova terbarunya, yakni All New Kijang Innova 2016. Meskipun dari pihak TAM sendiri belum memutuskan secara pasti berapa harga All New Kijang... selengkapnya

http://www.bali-toyota.com/

Toyota hanya menawarkan Etios bertransmisi manual di Indonesia

Dipublish pada 30 January 2018 | Dilihat sebanyak 56 kali | Kategori: Agya, Etios

Toyota Denpasar Bali, Mobil di segmen city car Etios bakalan jarang lagi kita lihat keberadaannya di Tanah Air. Soalnya Toyota sudah menghentikan produksi Etios di sini. Toyota beralasan, pihaknya kesulitan memenuhi permintaan konsumen akan Etios bertransmisi otomatis. selengkapnya

http://www.bali-toyota.com

5% Meningkan Mobil Terjual di Indonesia Jelang Lebaran

Dipublish pada 20 June 2017 | Dilihat sebanyak 48 kali | Kategori: Toyota Lain

TOYOTA DENPASAR BALI, Penjualan mobil pada bulan kelima di tahun 2017 ini mengalami kenaikan jika dibandingkan bulan sebelumnya. Kenaikan terjadi sekitar 5 persen. selengkapnya

ALAMAT DEALER

AGUNG TOYOTA DENPASAR
Jl. Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116
Rek BCA: 435-018-666-8