PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Wow Toyota Fortuner dijadikan angkutan umum di Papua

Monday, August 13th 2018.
Toyota Bali

Fortuner Bali, bikin heboh dengan menjadi angkot di pedalaman Paniai yang melalui jalan Nabire, Papua. Toyota memastikan Fortuner yang menjadi angkot itu tidak memiliki spesifikasi spesial, alias sama saja seperti Toyota Fortuner yang Otolovers miliki.

Tidak ada spesifikasi spesial dari Fortuner di Papua ini langsung disampaikan jagoannya Toyota dalam produksi yakni PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN).

http://www.bali-toyota.com“Dari sisi manufaktur, tidak ada spesifikasi atau fitur khusus yang disematkan pada Toyota Fortuner yang dijadikan angkutan umum di Papua,” ujar Presiden Direktur PT Toyota Motor Manufacturing, Wrih Andang Tjahjono.

Namun Warih memastikan, ketangguhan Toyota Fortuner tidak lepas dari spesifikasi yang ditawarkan. Sebut saja seperti ground clearance yang dimiliki Toyota Fortuner.

“Keandalan produk Fortuner yang berplatform ladder frame dengan ground clearance yang tinggi, kapasitas mesin yang besar dengan pilihan 2,4 atau 2,7 liter, serta tersedia pilihan 4×4 menjadi faktor pertimbangan pengusaha transportasi lokal di Papua. Karena fitur ini dianggap cocok dengan medan di sana,” tambah Warih.

Dimensi

– Overall Panjang / Length: 4,795 mm
– Overall Lebar / Width: 1,855 mm
– Overall Tinggi / Height: 1,835 mm
– Jarak Poros Roda / Wheelbase: 2,745 mm
– Jarak Pijak / Tread (Depan/Front): 1,545 mm
– Jarak Pijak / Tread (Belakang / Rear): 1,550 mm

Tipe Mesin / Engine Type

– 2 GD FTV 4 Silinder Segaris, 4 Katup, DOHC, VNT Intercooler / 2GD FTV, 4 Cylinders In-Line, 4 Valve, DOHC, VNT Intercooler

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Wow Toyota Fortuner dijadikan angkutan umum di Papua

Friday 1 December 2017 | Fortuner

Denpasar Bali, Toyota Fortuner yang ditumpangi Setya Novanto mengalami kerusakan pada bagian bumper dan gril depan akibat menabrak tiang di kawasan Permata Hijau. (more…)

Pabrik Sienta Indonesia Sama Seperti di Jepang TOYOTA BALI -Kalau ada yang meragukan kualitas All New Sienta, lebih baik berpikir ulang. Karena bisa dipastikan pabrik All…

Strategi Jitu TOYOTA agar pengemudi disiplin Toyota-bali.Com, Motor Corp memperkenalkan strategi baru untuk `memerangi` tingkah pengendara yang masih kerap menggunakan ponsel saat berkendara. Strategi baru ini…