PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Unik Memiliki Mobil Dua Muka Dan Dua Mesin

Sunday, January 21st 2018.
Toyota Bali

Toyota VIOS Denpasar Bali, Mobil berwarna kuning emas milik Roni Gunawan tengah jadi sorotan publik. Bentuknya unik lantaran memiliki dua muka dan mesin. Bukan tidak mungkin ada yang berminat membeli mobil modifikasi tersebut.

http://www.bali-toyota.com/Roni mengaku belum ada niatan menjual mobil hasil gabungan dua unit taksi tersebut. Pria berusia 71 tahun itu masih ingin memilikinya sebagai koleksi sambil mengurus izin operasional di jalan raya.

“Sejauh ini belum ada niatan dijual. Istri saya juga ngelarang dijual. Sementara jadi koleksi aja dulu,” kata Roni di garasi GR Taksi, Jalan Babakan Cibeureum, Kota Bandung.

Ia menuturkan selagi menunggu izin operasional, ia akan menyimpan mobil tersebut di kediamannya di Setiabudi, Kota Bandung. Dia berniat mengikuti kontes modifikasi untuk mobilnya tersebut.

Meski baru pertama kali melakukan modifikasi, ia mengaku cukup puas dengan ide mobil bermuka dua tersebut. Ia tidak menyangka ide modifikasinya tersebut bisa dikerjakan dengan baik oleh anak buahnya.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Unik Memiliki Mobil Dua Muka Dan Dua Mesin

Friday 17 March 2017 | Toyota Lain

Toyota Harap Rejeki Kedatangan Raja Salman DENPASAR, Toyota Motor Corp. mencari kemungkinan mengambil untung dari kedatangan Raja Salman ke Jepang, dua hari lalu. Mereka dikabarkan…

Ciptakan Hidrogen dari Limbah, Toyota Raih Penghargaan Lingkungan TOYOTA BALI – Pelarangan terbatas terhadap mobil bermesin Diesel di India mulai direspons keras oleh Toyota Motor Corp.…

Friday 3 February 2017 | Toyota Lain

Toyota Nomor 1 Penjualan Mobil di Indonesia Toyota Bali, Penjualan mobil di pasar Indonesia sepanjang tahun 2016 lalu mencapai 1.061.015, angka ini lebih tinggi sedikit…