PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Ulang Tahun Komunitas Avanza Indonesia

Tuesday, March 7th 2017.
Toyota Bali

Ulang Tahun Komunitas Avanza Indonesia

TOYOTA DENPASAR, Genap setahun sudah komunitas Avanza Owners Indonesia (AVOID) regional Jakarta berdiri. Untuk memperingatinya komunitas menggelar acara khusus di Marcopolo Waterpark Serpong pada 25 Februari 2017 lalu.

Acara dengan tema “Berbahagia Bersama Sebagai Sebuah Keluarga’ ini dimulai dengan menyanyikan Lagu kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan Coaching Clinic dari para sponsor dilanjutkan dengan pemotongan Kue Ulang Tahun.

“Suka dan duka yang dialami bersama keluarga besar AVOID Reg Jakarta adalah spirit bagi panitia dalam menyuguhkan sebuah momen penting untuk member sebagai sebuah keluarga,” kata Ketua Panitia Aris.

Antusiasme dalam acara ulang tahun klub juga terlihat dari banyaknya regional dari luar Jakarta yang hadir seperti, Tangerang, Bekasi, Bogor, Bandung, Banten, Sukabumi, Karawang, Jogja bahkan dari Kalimantan Selatan, kurang lebih ada 150 member yang ikut meramaikan.

Ketua Regional Jakarta Fahri mengungkapkan sepanjang satu tahun berdiri, AVOID Regional Jakarta memiliki 99 member. Mereka ingin menjadi wadah bagi para pemilik Avanza di Jakarta untuk berbagi pengalaman serta keluhan.

Mobil Terbaru

Limited
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Ulang Tahun Komunitas Avanza Indonesia

Thursday 22 December 2016 | Toyota Lain

Melihat Empat Tahap Pembuatan Mobil Toyota TOYOTA BALI, – Sebelum berada di jalan-jalan, mobil melalui berbagai proses di pabriknya. Secara umum dalam pembuatan mobil ada 4…

Sunday 20 November 2016 | Fortuner, Toyota Lain

Toyota Prepare Pabrik Fortuner dan Prius di USA BALI, Toyota adalah pabrikan otomotif terbesar di dunia. Model ini mengalahkan Volkswagen (VW) di posisi ke-dua, serta…

Saturday 23 September 2017 | Toyota Lain

DENPASAR BALI, Akio Toyoda, Presiden Toyota Motor Corporation mengungkapkan akan terus konsisten menciptakan beragam jenis kendaraan, meskipun regulasi global terus mendorong pabrikan mobil untuk mengembangkan…