PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Ujian Mobil Masa Depan Harus Ramah Lingkungan

Sunday, October 9th 2016.
Toyota Bali

Ujian Mobil Masa Depan Harus Ramah Lingkungan

Toyota Bali -Seluruh produsen otomotif di seluruh dunia saat ini berlomba-lomba untuk memproduksi mobil yang lebih ramah lingkungan seperti bertenaga listrik dan hidrogen. Dengan menciptakan mobil-mobil tersebut, konsumen dapat menghemat bahan bakar dan juga lebih sehat karena emisi yang dihasilkan mobil lebih sedikit.

“Tantangan kita ke depan fuel efficiency vehicle, kedua less emission vehicle. Di semua negara kan trennya seperti itu, persiapan ke arah situ yang penting karena masing-masing negara punya komitmen untuk menurunkan emisi tuh di organisasi internasional sumbangsihnya itu bisa dari macam-macam kan dari manufacturing sendiri, dari factory-nya sendiri bahwa suatu saat kontribusi itu akan nyata,” ujar Wakil Presiden Direktur PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), Warih Andang Tjahjono, di Jakarta belum lama ini.

Di Indonesia sendiri juga sedang bergerak ke arah sana mengikuti aturan yang sesuai dengan regulasi ditetapkan di organisasi internasional. Namun, membutuhkan waktu yang tidak sebentar.

“Butuh waktu lah, some several times tapi bahwa itu sudah jadi discussion point,” tambah Warih.

Selain itu, pemerintah juga sedang berusaha agar BBM di Indonesia memenuhi standar Euro 4. Hal itu tidak hanya baik untuk lingkungan, tapi juga baik untuk kesehatan orang banyak.

“Bukan hanya nilai oktan tapi di dalam emission regulation standar engine itu kandungan timbalnya. Karena sebenarnya kalau kita semakin meningkat Euro4 dan sebagainya itu bukan hanya environment secara umum tapi environment ke manusia, karena timbal itu dampaknya ke manusia jadi bukan hanya oktannya sendiri, tapi oktan tinggi plus kandungan timbal di dalam fuel itu,” tuturnya.

Mobil Terbaru

Best Seller
Limited
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Ujian Mobil Masa Depan Harus Ramah Lingkungan

Saturday 22 October 2016 | Toyota Lain

Mobil-Mobil SUV-MPV Toyota Makin Meningkat TOYOTA BALI -Menutup periode ketiga tahun 2016, Toyota meraih penjualan ritel sebanyak 280.179 unit, angka itu naik 18,7% dibandingkan dengan periode yang sama…

Wednesday 31 May 2017 | CHR, Toyota Lain

TOYOTA DENPASAR, Toyota C-HR diam-diam sudah mendarat di Indonesia. Mobil berdesain radikal yang jadi penantang kuat Honda HR-V itu didatangkan oleh importir umum (IU) bernama…

Tuesday 7 March 2017 | Toyota Lain

Merek Mobil yang Paling Jarang Rusak TOYOTA DENPASAR , Lembaga riset asal Amerika Serikat (AS), J.D Power baru saja merilis mobil-mobil yang jarang mengalami kerusakan…