PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Wigo Produksi Asli Indonesia

Saturday, May 20th 2017.
Toyota Bali

TOYOTA DENPASAR, Indonesia boleh berbangga nih Otolovers, karena bisa dipastikan Toyota Wigo atau New Agya yang ada di Filipina merupakan produksi Indonesia.

“Iya benar, Toyota Wigo itu dari Indonesia (eksport dari Indonesia-Red),” ucap Vice President Director PT Toyota-Astra Motor Henry Tanoto di Surabaya.

Pasti banyak yang tidak menyangka, tercatat sekitar 46 ribuan unit Agya telah dikirim ke Filipina.

http://www.bali-toyota.com“Sejak awal 2014 hingga Februari 2017 sudah ada sekitar 46 ribuan Agya yang kita kirim ke Filipina. Tapi Agya hanya Filipina ya, belum negara lain,” kata Hendry.

Sebagai catatan Toyota Wigo di negeri itu hadir dengan tiga varian yaitu 1.0 E, 1.0 G dan 1.0 G AT. Harga mobil itu mulai dari Php 526.000 hingga 599.000 Php (Rp 140,8 jutaan-Rp 160,3 jutaan).

Di balik kapnya, Wigo menggunakan mesin 1.000 cc dual VVT-i bertenaga 66 daya kuda dengan torsi maksimal 89 Nm. Mobil ini ditawarkan dengan pilihan transmisi manual 5 percepatan dan transmisi otomatis 4 percepatan.

Wigo versi facelift ini menggabungkan tampang desain baru sesuai dengan gaya desain Toyota. Mobil ini memiliki grille heksagonal besar dengan bilah vertikal, lampu depan proyektor, serta kap mesin yang didesain baru. Di bagian belakang, terdapat paket lampu belakang baru, spoiler belakang baru dan bumper sporty.

Bagian interior juga ada perubahan, terutama di bagian trim pintu dan pola jok. Untuk tipe G sudah tersedia sistem hiburan layar sentuh dengan tombol pengontrol audio di setir.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota Wigo Produksi Asli Indonesia

Thursday 28 September 2017 | Toyota Lain

Toyota Denpasar Bali, Layanan berbagi kendaraan (ride-sharing) semakin menjamur. Gagasan utamanya adalah bahwa satu kendaraan bisa dipakai bersama dengan kompensasi bagi pemilik kendaraan berupa berbagi…

Friday 24 March 2017 | Toyota Lain

Daihatsu, Kaca Belakang Sigra-Calya Rentan Pecah DENPASAR, Akhir-akhir ini mobil MPV di kelas LCGC buatan Daihatsu yakni Daihatsu Sigra dan Toyota Calya dikeluhkan karena kaca…

Sunday 6 November 2016 | Toyota Lain

Toyota Ciptakan Smartphone Menjadi Kunci Mobil TOYOTA BALI, Saat ini budaya car-sharing memang tengah digandrungi, dimana ini membuat Toyota berinovasi untuk turut meramaikannya. Toyota sendiri…