PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Vellfire Sangat Gres Ikut Mejeng di GIIAS

Saturday, August 27th 2016.
Toyota Bali

Toyota Vellfire Sangat Gres Ikut Mejeng di GIIAS

TOYOTA BALI – Mobil mewah dengan banderol tinggi tetap menjadi pilihan konsumen di Indonesia. Bahkan PT Toyota Astra Motor  (TAM) sengaja memperkenalkan line-up MPV (Multi Purpose Vehicle) mewah terbaru yakni New Vellfire tipe G Limited.

Menurut Vice President TAM, Henry Tanoto, New Vellfire tipe G Limited yang diluncurkan di ajang Gaikindo Indonesian International Auto Show (GIIAS) 2016, ICE, BSD , Tangerang Selatan ini sebagai wujud apresiasi Toyota terhadap respon konsumen akan produk MPV Toyota.

“Termasuk segmen Luxury, TAM menambah line-up baru untuk memberikan kenyamanan dalam pilihan MPV Luxury, New Vellfire,” kata Henry, di ajang GIIAS 2016.

Yang membedakan New Vellfire ini disebut-sebut datang dari sisi desain, berupa aerokit terbaru pada bagian bumper, sehingga diklaim semakin sporty dan agresif. Penambahan aerokit juga dilakukan pada bagian belakang dan dipadukan dengan side moulding di bagian samping.

Berbeda dengan Alphard, dengan target konsumen untuk pelanggan yang menginginkan mobil yang elegan, Vellfire didesain untuk mereka yang  cenderung lebih memilih kesan sporty dengan karakter aggresive, luxurious dan youthful.

Henry sendiri mengaku, MPV Luxury tercatat sebagai mobil dengan angka pertumbuhan penjualan tertinggi di segmen MPV sepanjang Januari-Juli 2016 lalu.

Berdasarkan data Gaikindo, dalam tujuh bulan pertama tahun ini, serapan pasar pada penjualan MPV Luxury sudah mencapai 2.115 unit atau naik 38,6 persen dibandingkan periode yang sama pada 2015.

Untuk Toyota melalui All New Alphard dan All New Vellfire berhasil menguasai pasar dengan angka pertumbuhan 57,7 persen, yaitu meningkat dari 1.155 unit menjadi 1.821 unit. Dengan angka tersebut, kata Henry, pangsa pasar  MPV Luxury Toyota meningkat dari 75,7 persen pada 2015 menjadi 86,1 persen sampai Juli lalu.

Hadirnya, New Vellfire sendiri diharapkan Henry, mampu memperkuat penampilan mobil ini sebagai MPV Luxury dengan nuansa sporty.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Limited
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota Vellfire Sangat Gres Ikut Mejeng di GIIAS

Toyota Lihat Target Pasar Mobil Listrik ASEAN TOYOTA BALI, Toyota Motor Corporation (TMC) sedang mempertimbangkan membangun pabrik baterai untuk mobil hybrid di kawasan ASEAN. Jika…

Wednesday 20 July 2016 | Alphard, Avanza, Fortuner, Innova, Sienta, Veloz

Toyota Avanza dan Veloz Paling Diminati di Kota Denpasar Bali Toyota Denpasar – Mobil Toyota yang diminati di Kota Denpasar, Bali, cukup beragam. Berdasarkan catatan sementara…

Pabrik Sienta Indonesia Sama Seperti di Jepang TOYOTA BALI -Kalau ada yang meragukan kualitas All New Sienta, lebih baik berpikir ulang. Karena bisa dipastikan pabrik All…