'Om Swastiastu' TOYOTA Terbukti, Handal Dan Nyaman Untuk Keluarga SEJAK 1970-an | Dirgantara Sales Rekomendasi untuk Mobil Idaman Anda | TL:081339654288, XL:081999568203, BBM:D70D66DA. Toyota Tutup Produksi Toyota Scion di USA | DEALER TOYOTA BALI - PROMO - DEALER TOYOTA DENPASAR 2018
PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Tutup Produksi Toyota Scion di USA

Thursday, October 27th 2016.
Toyota Bali

Toyota Tutup Produksi Toyota Scion di USA

TOYOTA BALI, secara resmi harus menutup Scion, merek naungannya untuk wilayah Amerika Utara. Terhitung 25 Oktober lalu, Scion menghentikan seluruh kegiatan operasionalnya.

toyota-tutup-produksi-toyota-scion-di-usa

Toyota sebenarnya telah mengumumkan penutupan merek Scion sejak Februari lalu bersamaan dengan rilis edisi terakhir tC. Setelahnya, Scion berhenti produksi pada Agustus 2016.

Scion sendiri tercipta sebagai merek terpisah pada 2003 untuk mengeksplorasi produk baru bagi pelanggan muda di Amerika. Dalam 13 tahun, Scion telah menjual lebih dari satu juta kendaraan di mana 70 persen dibeli oleh pelanggan baru Toyota, sedangkan separuh dari jumlah pembeli Scion berusia di bawah 35 tahun, demikian dikutip Carscoops.

Setelah penutupan Scion, pembeli setia merek ini bakal dialihkan ke Toyota. Penutupan ini disebabkan berbagai faktor. Mulai dari resesi ekonomi, beragam peristiwa recall mobil, hingga inisiatif Toyota yang ingin melebur konsumen Scion untuk mengisi segmentasi pelanggan muda mereka.

Konsumen Scion yang pindah haluan ke Toyota belajar menghargai nilai tradisional sebuah kualitas dan keandalan suatu mobil. Sebelumnya, konsumen di Amerika Utara melihat Toyota sebagai merek yang cukup kuno dan terkesan “bapak-bapak”.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota Tutup Produksi Toyota Scion di USA

Tuesday 26 December 2017 | Toyota Lain

Denpasar Bali, Berbagai produk dan brand baru hadir di dunia otomotif nasional. Namun begitu, Toyota tak merasa risih akan kehadiran mereka. Pasalnya, Toyota punya trik…

Tuesday 9 May 2017 | Toyota Lain

TOYOTA DENPASAR, ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, Dyandra Promosindo selaku penyelenggara kembali mengadakan kompetisi Miss Motor Show 2017. (more…)

Saturday 24 September 2016 | Toyota Lain

Gaya Toyota 86 Setelah “Modifikasi” Kuhl Racing TOYOTA DENPASAR – Dalam modifikasi, mobil apa saja bisa diubah. Konsep perubahannya ada yang memperkuat karakter yang sudah melekat…