PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Tutup Produksi Toyota Scion di USA

Thursday, October 27th 2016.
Toyota Bali

Toyota Tutup Produksi Toyota Scion di USA

TOYOTA BALI, secara resmi harus menutup Scion, merek naungannya untuk wilayah Amerika Utara. Terhitung 25 Oktober lalu, Scion menghentikan seluruh kegiatan operasionalnya.

toyota-tutup-produksi-toyota-scion-di-usa

Toyota sebenarnya telah mengumumkan penutupan merek Scion sejak Februari lalu bersamaan dengan rilis edisi terakhir tC. Setelahnya, Scion berhenti produksi pada Agustus 2016.

Scion sendiri tercipta sebagai merek terpisah pada 2003 untuk mengeksplorasi produk baru bagi pelanggan muda di Amerika. Dalam 13 tahun, Scion telah menjual lebih dari satu juta kendaraan di mana 70 persen dibeli oleh pelanggan baru Toyota, sedangkan separuh dari jumlah pembeli Scion berusia di bawah 35 tahun, demikian dikutip Carscoops.

Setelah penutupan Scion, pembeli setia merek ini bakal dialihkan ke Toyota. Penutupan ini disebabkan berbagai faktor. Mulai dari resesi ekonomi, beragam peristiwa recall mobil, hingga inisiatif Toyota yang ingin melebur konsumen Scion untuk mengisi segmentasi pelanggan muda mereka.

Konsumen Scion yang pindah haluan ke Toyota belajar menghargai nilai tradisional sebuah kualitas dan keandalan suatu mobil. Sebelumnya, konsumen di Amerika Utara melihat Toyota sebagai merek yang cukup kuno dan terkesan “bapak-bapak”.

Mobil Terbaru

Best Seller
Limited
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota Tutup Produksi Toyota Scion di USA

Wednesday 29 August 2018 | Toyota Lain

Penjualan mobil di Indonesia kembali ke level 100.000-an lebih. Selama bulan Juli total ada 107.431 unit, kembali ke level seperti tahun 2013 dan 2014. (more…)

Tuesday 11 September 2018 | Toyota Lain

AGUNG TOYOTA DENPASAR, Cek Kebutuhan Perawatan Toyota Anda Booking Service Mobil Anda Hari Ini, Booking Service” Mudahkan Anda Dalam Bermobilisasi Sambil Merawat Kendaraan Kesayangan Anda.

Tuesday 1 August 2017 | Toyota Lain

Toyota Denpasar Bali , pabrikan asal Jepang, pertama kali masuk ke Indonesia pada 1971. Selang 16 tahun, mereka untuk pertama kalinya melakukan kegiatan ekspor. Ini…