Alasan Beli Mobil TOYOTA, Brand Otomotif Terlaris di Dunia : Kendaraan Berkualitas, Nilai jual kembali yang tinggi, Suku cadang selalu tersedia, Fitur keselamatan Mobil Toyota, Upaya Toyota untuk ramah lingkungan Pelayanan service 24 jam dan Service Kunjungan ke rumah Assuransi dengan Bengkel Authorized Toyota
Menu
Model
Beranda » Alphard » Toyota Lain » Toyota Tidak Ingin Ganti Orang dengan Robot

Toyota Tidak Ingin Ganti Orang dengan Robot

Dipublish pada 27 October 2016 | Dilihat sebanyak 30 kali | Kategori: Toyota Lain

Toyota Tidak Ingin Ganti Orang dengan Robot

Toyota Bali – Di saat pabrikan lain berlomba adu cepat memproduksi massal mobil otonomos, Toyota justru bergeming. Pabrikan terbesar di dunia ini justru punya cara sendiri dalam memandang teknologi masa depan.

Sebagaimana dikutip dari bali-toyota.com, Toyota tak hendak mengganti pengemudi sama sekali sebagaimana bayangan tentang teknologi otonomos. Mereka justru hendak membantu pengemudi meminimalisir segala risiko.

“Mobil yang sepenuhnya otonomos (tanpa keterlibatan manusia) bukanlah apa yang kami cari. Prioritas kami adalah untuk mengurangi jumlah kecelakaan,” ujar Seigo Kuzumaki, Assistant Chief Safety Technology Officer Toyota.

Komentar ini khusus untuk menjawab tren yang ada sekarang, di mana semakin banyak pabrikan yang meningkatkan intensitas tes mobil otonomos di jalan raya, dengan harapan kendaraan jenis ini dapat segera diproduksi massal.

Menurutnya, Toyota sedang fokus mengembangkan teknologi yang bisa berakselerasi, mengerem, dan mengemudi sendiri di jalan raya, jika dibutuhkan. Namun mobil ini tetaplah kendaraan yang utamanya dikendarai manusia.

Sistem ini disebut dengan Highway Teammate. Kuzumaki mengatakan sistem ini akan diperkenalkan pertama kali di Jepang, pada 2002.

Bukan hanya itu, pabrikan asal Jepang ini juga sedang mengembangkan teknologi serupa, namun untuk mobil-mobil yang khusus dipakai di perkotaan, dengan lalu lintas yang lebih padat. Teknologi ini ia namakan Urban Teammate.

Untuk saat ini, Kuzumaki mengaku rintangan tersulit merealisasikan ide visioner ini adalah bagaimana komunikasi yang tepat antara mobil dengan pengendaranya.

“Masalah terbesar adalah komunikasi antara sistem dan pengendara manusia. Kami sedang bekerja mengatasi itu sekarang,” tuturnya.

Bagikan informasi tentang Toyota Tidak Ingin Ganti Orang dengan Robot kepada teman atau kerabat Anda.

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Menarik Lainnya
http://www.bali-toyota.com/

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia

Dipublish pada 21 June 2016 | Dilihat sebanyak 65 kali | Kategori: Agya, Alphard, Avanza, Camry, Corolla Altis, Dyna, Etios, Fortuner, Hiace, Hilux, Innova, Land Cruiser, Nav1, Rush, Sienta, Toyota FT 86, Veloz, Vios, Yaris

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia TOYOTA Denpasar Bali– Majalah Forbes setiap tahunnya menerbitkan daftar merek paling berharga di dunia (most valuable brands). Lima teratas ditempati merek nonautomotif yang sudah sangat dikenal, yakni Apple, Google, Microsoft, Coca-Cola, dan Facebook.... selengkapnya

https://www.bali-toyota.com

Respon Positif Toyota New Agya Terpesan 2.600 Unit

Dipublish pada 28 April 2017 | Dilihat sebanyak 33 kali | Kategori: Agya

DENPASAR, PT Toyota Astra Motor (TAM) beberapa waktu lalu sudah meluncurkan Agya terbaru. TAM mengklaim, model LCGC ini sudah mendapatkan respons positif dari konsumennya. selengkapnya

http://www.bali-toyota.com

Pelajari Platform Architecture Toyota C-HR

Dipublish pada 20 March 2017 | Dilihat sebanyak 32 kali | Kategori: CHR

Pelajari Platform Architecture Toyota C-HR DENPASAR, Raksasa otomotif asal Jepang, Toyota, saat ini sudah memiliki platform baru yang disebut, Toyota New Global Architecture (TNGA). Platform ini bakal digunakan untuk berbagai model baru, seperti Toyota Prius dan Toyota C-HR. Dijelaskan Edward... selengkapnya

Toyota Harap Rejeki Kedatangan Raja Salman 1 - Strategis Toyota Setelah Dikudeta Volkswagen

Strategis Toyota Setelah Dikudeta Volkswagen

Dipublish pada 26 March 2017 | Dilihat sebanyak 30 kali | Kategori: Toyota Lain

Strategis Toyota Setelah Dikudeta Volkswagen TOYOTA DENPASAR, Pasca dikudeta sebagai pabrikan otomotif terbesar di dunia oleh Volkswagen (VW), Toyota Motor melakukan sejumlah langkah strategis. Salah satunya adalah mengupayakan pengambilan keputusan lebih cepat. selengkapnya

ALAMAT DEALER

AGUNG TOYOTA DENPASAR
Jl. Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116
Rek BCA: 435-018-666-8