PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota, Tarif Taksi Online Diatur Pemerintah

Wednesday, March 22nd 2017.
Toyota Bali

TOYOTA DENPASAR, Tarif taksi online mulai 1 April 2017 akan diberlakukan dengan sistem tarif batas atas dan bawah. Besaran tarif ini diserahkan sepenuhnya kepada Gubernur sesuai domisili perusahaan dan Kepala BPTJ untuk wilayah Jabodetabek.

Dengan demikian tarif taksi online tidak akan jauh berbeda dengan tarif konvensional. Sebagai pemasok mobil yang akan digunakan taksi online, apa komentar Toyota soal ini?

Executive General Manager Vehicle Sales Operation Sub Directorate PT TAM, Fransiscus Soerjopranoto, memastikan Toyota akan mengikuti aturan pemerintah.

“Toyota Astra Motor (TAM) akan mendukung seluruh kebijakan pemerintah, tidak terkecuali Pemerintah Daerah (Pemda),” ujar Soerjo.

Namun apakah kebijakan ini akan ikut menguntungkan Toyota?

“Pemerintah sudah mempertimbangkan masak-masak setiap kebijakannya dan dibuat sedemikian rupa, untuk menguntungkan pihak-pihak terkait. Jadi kami tidak pernah merasa dirugikan,” tambahnya.

Mobil Terbaru

Limited
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota, Tarif Taksi Online Diatur Pemerintah

Thursday 17 May 2018 | Avanza, Veloz

MPV Avanza Bali, Merek mobil asal Jepang Toyota telah merajai penjualan mobil di Tanah Air selama bertahun-tahun. Banyak model baru pun dari merek kompetitor pun…

Tuesday 2 August 2016 | Avanza

Sistem Tersembunyi di Alarm Toyota Avanza TOYOTA DENPASAR¬†– Avanza adalah mobil terlaris di Indonesia saat ini. Dari pabrikan, mobil ini dilengkapi dengan seperangkat fitur standar,…

Monday 10 April 2017 | Agya, Calya, Toyota Lain

Toyota Protes, Program LCGC Rencana dihapus Pemerintah TOYOTA DENPASAR, Pemerintah mewacanakan untuk menghapus insentif fiskal untuk low cost green car (LCGC). Jika jadi, maka pabrikan…