'Om Swastiastu' TOYOTA Terbukti, Handal Dan Nyaman Untuk Keluarga SEJAK 1970-an | Dirgantara Sales Rekomendasi untuk Mobil Idaman Anda | TL:081339654288, XL:081999568203, BBM:D70D66DA. Toyota Targetkan Customer C-HR Berusia 20-30 Tahun | DEALER TOYOTA BALI - PROMO - TOYOTA DENPASAR 2017
PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Targetkan Customer C-HR Berusia 20-30 Tahun

Sunday, October 9th 2016.
Toyota Bali

Toyota Targetkan Customer C-HR Berusia 20-30 Tahun

TOYOTA BALI -Pertumbuhan mobil kompak meningkat hingga 2,5 kali lipat dalam beberapa tahun ke belakang. Toyota Motor Corporation pun menyambut hal tersebut dengan merilis spesifikasi detil crossover SUV anyar mereka C-HR.Kini dari keterangan resmi Toyota, Toyota menargetkan C-HR menarik hati mereka yang masih muda berusia antara 20 dan 30 tahun.

Karena dirinya menawarkan desain yang membuat mata enggan berkedip, yang diperlengkap dengan suspensi terbaik, serta menawarkan tenaga dahsyat ini dipercaya menjadi kunci C-HR bakal laris di pasaran. Terlebih C-HR merupakan jenis SUV terbaru Toyota dengan rasa coupe.

Toyota Motor Corporation hari ini mengungkap tampilan dari C-HR atau Coupe High-Rider yang dipasarkan di Jepang. Selanjutnya Toyota bakal siap menerima pesanan secara online di November mendatang dan peluncuran resminya baru akan dilakukan pada akhir Desember di semua diler Toyota, Toyopet, Toyota Corolla, dan Nets seluruh dunia.

Sejak debut konsep C-HR di Paris Motor Show 2014, mobil ini melenggang berkeliling di pameran-pameran Eropa misalnya seperti International Motor Show ke-66 tahun 2015 di Frankfurt. Kira-kira setahun setelahnya, crossover SUV ini diboyong ke Tokyo Motor Show ke-44, sekarang Toyota membocorkan spek C-HR yang dipasarkan di Jepang.

Sejak debut konsep C-HR di Paris Motor Show 2014, mobil ini melenggang berkeliling di pameran-pameran Eropa misalnya seperti International Motor Show ke-66 tahun 2015 di Frankfurt.

Kira-kira setahun setelahnya, crossover SUV ini diboyong ke Tokyo Motor Show ke-44, sekarang Toyota membocorkan spek C-HR yang dipasarkan di Jepang.

Melalui gayanya yang khas dan performa berkendara dengan fitur-fitur yang ada, Toyota berharap bisa meningkatkan permintaan dari C-HR dari konsumen yang lebih luas lagi seiring dengan pertumbuhan mobil jenis SUV.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Limited
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota Targetkan Customer C-HR Berusia 20-30 Tahun

2017 Mobil-mobil Toyota dan Lexus Dapat Fitur Baru TOYOTA BALI – Terkait rencana penggunaan automatic emergency braking (AEB) atau rem darurat otomatis sebagai fitur standar, yang…

Tuesday 20 September 2016 | CHR

Tahun Depan Toyota Masukan C-HR ke Australia Toyota Bali, akan memperkenalkan C-HR pertama kali di Jepang dan Australia pada akhir tahun ini. Setelah itu, Toyota…

Sunday 6 November 2016 | CHR

Toyota Adakan Kejutan Tahun Baru Resmi Kenalkan Yaris Haykers Bali, PT Toyota Astra Motor (TAM) menyiapkan kejutan baru tahun depan. Apakah itu? “Sekarang sedang dibahas, kami…