PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Target Jual Paling Banyak Mobil di Indonesia

Friday, December 16th 2016.
Toyota Bali

Toyota Target Jual Paling Banyak Mobil di Indonesia

Toyota Bali,  ingin menjual lebih banyak mobil di Indonesia. Jika tahun ini diperkirakan mencapai 360.000 unit, Toyota mengharapkan tahun depan ada tambahan 30.000 unit lagi.

PT Toyota-Astra Motor (TAM) telah mencapai penjualan di angka 352.000 unit sampai dengan November 2016, jadi diperkirakan akan melampaui target 360 ribu unit, sampai tutup tahun 2016.

“Mungkin sekitar 390.000-an unit. Tahun depan kita prediksi naik 3-6 persen,” ucap Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto kepada wartawan, di Jakarta.

Pria yang akrab dipanggil Suryo ini menambahkan dari sisi produk, segmen Multi-Purpose Vehicle (MPV), diperkirakan masih menjadi andalan TAM. “Apalagi baru diluncurkannya MPV yang LCGC, MPV entry, itu akan banyak bantu tingkatkan market lebih banyak, karena customer-customer low lebih banyak lagi,” tambah Suryo.

Dia mengharapkan kondisi ekonomi Indonesia akan semakin membaik sehingga membantu penjualan mobil. “Faktornya kalau kita lihat dari makro ekonomi, PDB kan 5,1 sampai 5,2 persen. Bahkan tadi sore saya baca berita pemerintah itu sudah pegang 5,3 sampai 5,6. Nah kalau PDB naik, kita jualan juga akan naik. Perkiraan kita seperti itu,” tuturnya.

Selain ekonomi yang tumbuh, kebijakan pengampunan pajak (Tax Amnesty) juga akan membantu penjualan mobil di tahun depan.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota Target Jual Paling Banyak Mobil di Indonesia

Monday 3 April 2017 | Toyota Lain

Mobil Toyota Tanpa Sopir di Indonesia DENPASAR, Bayangkan, Anda memesan taksi lewat aplikasi di telepon genggam Anda. Beberapa saat kemudian mobil taksinya datang menghampiri Anda…

Monday 24 April 2017 | Toyota Lain

DENPASAR, Mampu memberi layanan terbaik bagi pelanggan, PT Toyota Astra Motor (TAM) diganjar penghargaan tertinggi Contact Center Service Excellence Award 2017 di bidang Call Center…

Thursday 3 August 2017 | CHR, Toyota Lain

Denpasar Bali, Toyota memastikan akan meluncurkan 3 model baru di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 pada 10-20 Agustus 2017. Salah satunya adalah…