PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Tantang Pengguna Toyota Rush Berpetualang

Saturday, August 13th 2016.
Toyota Bali

Toyota Tantang Pengguna Toyota Rush Berpetualang

TOYOTA BALI – Pengguna Toyota Rush yang memiliki jiwa petualang berkesempatan menaklukkan berbagai tantangan dalam aktivitas bertajuk ‘The Ultimate Adrenaline Rush‘ bersama Nadine Chandrawinata dan Richard Sambera.

Program ini menjadi cara PT Toyota Astra Motor (TAM) untuk memenuhi ekspektasi konsumen dari mobil sport utility vehicle (SUV) yang tangguh, stylish, nyaman, dan aman melewati berbagai medan.

“Sosok Nadine dan Richard sesuai karakter Toyota Rush yang mengusung konsep urban lifestyle. New Rush TRD Sportivo Ultimo akan memenuhi ekspektasi masyarakat dan ketangguhan SUV Toyota yang kini tampil lebih stylish, sporty, dan makin nyaman dikendarai melewati berbagai rintangan,” kata Vice President TAM Henry Tanoto di Jakarta, Senin (25/4/2016).

Peserta yang ingin ikut serta dapat mengunjungi microsite www.ultimateadrenalinerush.com untuk menyaksikan video dan mengikuti kuis berkaitan Toyota Rush. Sejak diluncurkan 26 Februari lalu hingga saat ini ada 5.500 peserta yg ikut serta mengajukan diri.

Para peserta yang sudah menyelesaikan seluruh tantangan akan diseleksi oleh dewan juri menjadi 12 pemenang. Masing-masing enam orang peserta akan mendapat kesempatan berpetualang bersama dengan kedua brand ambassador tersebut.

Nadine akan mengajak enam pemenang untuk menikmati serunya underwater trip dan melihat keindahan bawah laut di kawasan Tulamben, Bali. Sementara itu, enam pemenang lainnya akan diajak juara renang Asian Games ini melakukan aktivitas tracking dan cycling di Nyang Nyang, Bali.

“Semangat mereka untuk terus maju lebih jauh lagi juga mencerminkan semangat Let’s Go Beyond dari Toyota. Dengan kapasitas akomodasi yang lebih banyak ditunjang dengan peningkatan performa berkendara, line up Rush terbaru ini lebih optimal menghadapi infrastruktur jalan di Indonesia,” lanjutnya.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota Tantang Pengguna Toyota Rush Berpetualang

Pabrik Sienta Indonesia Sama Seperti di Jepang TOYOTA BALI -Kalau ada yang meragukan kualitas All New Sienta, lebih baik berpikir ulang. Karena bisa dipastikan pabrik All…

Tuesday 25 April 2017 | CHR, Rush

TOYOTA DENPASAR, Rumor hangat beredar, Toyota bakal merilis C-HR di Indonesia. Kehadiran pesaing Honda HR-V dan Nissan Juke ini, dikabarkan sekaligus mengganti posisi Rush di…

Saturday 9 December 2017 | Rush

TOYOTA Denpasar Bali,  Setelah lebih dari 10 tahun diperkenalkan di Indonesia, PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya memperkenalkan generasi terbaru dari Toyota Rush. All new Toyota…