PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota-Suzuki Kembangkan Teknologi Keselamatan dan TI

Wednesday, February 8th 2017.
Toyota Bali

Toyota-Suzuki Kembangkan Teknologi Keselamatan dan TI

Toyota dan Suzuki mengumumkan kesepakatan baru dalam berbagai hal. Keduanya antara lain akan bekerja sama dalam hal teknologi keselamatan, lingkungan hidup dan teknologi informasi.

Selain kerja sama dalam hal teknologi, Toyota dan Suzuki juga akan bekerja sama dalam hal produk dan suplai komponen. Sayang keduanya tidak menyebutkan lebih ditel lagi mengenai seperti apa kerja sama yang baru ini.

Yang pasti Chairman Suzuki, Osamu Suzuki mengatakan di bawah kepemimpinan Presiden Akio Toyoda, Toyota sangat antusias dalam bekerja sama meskipun Suzuki juga melakukannya.

“Sebagai balasan dari antusiasme Toyota itu, Suzuki ingin mengintensifkan lagi berbagai diskusi, dan sekarang kita berada di titik awal untuk membangun kerja sama yang lebih konkret,” ujar Osamu.

Presiden Toyota, Akio Toyoda menambahkan Suzuki dan Toyota memiliki akar yang sama yakni sama-sama berasal dari Enshu (bagian barat prefektur Shizuoka). “Saya sangat berterima kasih bisa mendapatkan kesempatan bekerja sama dengan Suzuki, Toyota tak sabar untuk belajar.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Limited
Best Seller

Related Article Toyota-Suzuki Kembangkan Teknologi Keselamatan dan TI

Wednesday 12 October 2016 | Toyota Lain

Nauto Akan Ciptakan Teknologi Mobil Otonom untuk Toyota Denpsar-Bali, Toyota dan BMW serta perusahaan asuransi Allianz, bersama-sama percayakan perusahaan asal Silicon Valley, Nauto, untuk melahirkan…

Monday 29 May 2017 | Toyota Lain, Yaris

DENPASAR, Toyota akhirnya resmi meluncurkan model baru dari salah satu hatchback andalannya, Yaris 2017 di Tiongkok. Model yang disebut, Toyota Yaris L ini merupakan hasil…

Sunday 21 January 2018 | Toyota Lain, Vios

Toyota Vios Denpasar Bali, Mobil Toyota Limo bermuka dua menghebohkan warga Bandung usai ditilang polisi lalu lintas (Polantas). PT. Toyota Astra Motor angkat bicara soal…