PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Supra Terbaru Dilengkapi Tenaga Hybrid

Tuesday, October 18th 2016.
Toyota Bali

Toyota Supra Terbaru Dilengkapi Tenaga Hybrid

Toyota Supra Bali,  generasi terbaru tampaknya bakal mengadopsi tenaga hybrid yang dikembangkan bersama BMW. Kabarnya, pemilihan teknologi hybrid ini bisa menghidupkan kembali penjualan mobil sport Toyota.

Seperti dilansir dari Carscoops,  presiden Toyota untuk Eropa, Johan van Zyl mengaku Toyota memang akan mencoba menerapkan teknologi hybrid pada mobil sport.

“Saya membayangkan bahwa di masa depan hal tersebut mungkin terjadi. Kami sudah memiliki beberapa model sport dengan tenaga hybrid pada Lexus misalnya. Namun untuk di Toyota, saya pikir akan meneliti apakah tenaga hybrid bisa digunakan pada mobil sport dalam ajang World Endurance Championship, di mobil biasa bisa,” kata Zyl.

“Saya tak punya keraguan dan sebagainya untuk ke depan apakah akan ada mobil sport Toyota yang bertenaga listrik,” imbuh Zyl.

Jika Supra terbaru mengadopsi model tersebut, sepertinya tenaga hybrid menjadi pilihannya yang terinspirasi dari kesuksesan Toyota pada protoripe Le Mans. Sekarang ini, model ini menggunakan motor listrik baik di depan maupun belakang dan tenaga tambahan dari mesin bensin untuk memberikan tenaga ke ban belakang. Sistem pengereman regenerasi juga merupakan salah satu bagian yang penting.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Limited
Best Seller

Related Article Toyota Supra Terbaru Dilengkapi Tenaga Hybrid

Thursday 26 July 2018 | Toyota Lain

Sangat penting kalau beli mobil baru, jangan yang lain tapi pilih yang tepat yaitu produk TOYOTA sudah terbukti dan terpercaya, harga jual kembali mobil Toyota bekas…

Wednesday 11 October 2017 | Toyota Lain, Voxy

Toyota Denpasar Bali, PT Toyota Astra Motor secara resmi meluncurkan pengganti dari Nav1, yaitu Toyota Voxy. MPV yang memiliki julukan ‘Alphard Murah’ ini memiliki wujud…

Sunday 2 April 2017 | Toyota Lain

Mobil Murah Belum Tentu Jadi Incaran Konsumen DENPASAR, Kehadiran mobil di segmen LCGC (Low Cost Green Car) berkapasitas 7 penumpang rupanya masih belum bisa menggantikan…