'Om Swastiastu' TOYOTA Terbukti, Handal Dan Nyaman Untuk Keluarga SEJAK 1970-an | Dirgantara Sales Rekomendasi untuk Mobil Idaman Anda | TL:081339654288, XL:081999568203, BBM:D70D66DA. Toyota Supra Terbaru Dilengkapi Tenaga Hybrid | DEALER TOYOTA BALI - PROMO - DEALER TOYOTA DENPASAR 2018
PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Supra Terbaru Dilengkapi Tenaga Hybrid

Tuesday, October 18th 2016.
Toyota Bali

Toyota Supra Terbaru Dilengkapi Tenaga Hybrid

Toyota Supra Bali,  generasi terbaru tampaknya bakal mengadopsi tenaga hybrid yang dikembangkan bersama BMW. Kabarnya, pemilihan teknologi hybrid ini bisa menghidupkan kembali penjualan mobil sport Toyota.

Seperti dilansir dari Carscoops,  presiden Toyota untuk Eropa, Johan van Zyl mengaku Toyota memang akan mencoba menerapkan teknologi hybrid pada mobil sport.

“Saya membayangkan bahwa di masa depan hal tersebut mungkin terjadi. Kami sudah memiliki beberapa model sport dengan tenaga hybrid pada Lexus misalnya. Namun untuk di Toyota, saya pikir akan meneliti apakah tenaga hybrid bisa digunakan pada mobil sport dalam ajang World Endurance Championship, di mobil biasa bisa,” kata Zyl.

“Saya tak punya keraguan dan sebagainya untuk ke depan apakah akan ada mobil sport Toyota yang bertenaga listrik,” imbuh Zyl.

Jika Supra terbaru mengadopsi model tersebut, sepertinya tenaga hybrid menjadi pilihannya yang terinspirasi dari kesuksesan Toyota pada protoripe Le Mans. Sekarang ini, model ini menggunakan motor listrik baik di depan maupun belakang dan tenaga tambahan dari mesin bensin untuk memberikan tenaga ke ban belakang. Sistem pengereman regenerasi juga merupakan salah satu bagian yang penting.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Limited
Limited

Related Article Toyota Supra Terbaru Dilengkapi Tenaga Hybrid

Thursday 5 January 2017 | Toyota Lain

Toyota Resmi Produksi Mobil Otonom TOYOTA BALI,  akhirnya memberanikan diri terjun ke dunia mobil tanpa sopir dengan konsep yang disebut Concept-i. (more…)

Tuesday 20 June 2017 | Toyota Lain

TOYOTA DENPASAR, Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) merilis wholesales (penjualan pabrik ke dealer) mobil di Mei 2017 yang mencapai 94.123 unit atau naik 5,06…

Monday 24 April 2017 | Toyota Lain

DENPASAR, Mampu memberi layanan terbaik bagi pelanggan, PT Toyota Astra Motor (TAM) diganjar penghargaan tertinggi Contact Center Service Excellence Award 2017 di bidang Call Center…